Home > Berita Liga Champions > Kimmich Yakin Munchen Akan Curi 2 Gol Di Kandang Real Madrid

Kimmich Yakin Munchen Akan Curi 2 Gol Di Kandang Real Madrid

Jakarta – Bayern Munchen bakal berjumpa kembali dengan Real Madrid di laga leg kedua Liga Champions, Rabu (2/5) mendatang. Pemain Munchen, Joshua Kimmich merasa sangat yakin jika timnya bisa mencuri dua gol di kandang Real Madrid.

Kimmich Yakin Munchen Akan Curi 2 Gol Di Kandang Real Madrid

Joshua Kimmich

Kimmich merupakan pemain yang mencetak gol tunggal untuk Munchen pada leg pertama pekan lalu. Sayangnya, di hadapan publik sendiri, Munchen harus tumbang dari Madrid dengan skor 1-2.

Baca juga : Pjanic Akui Juventus Masih Inginkan Gelar Scudetto

Kekalahan tersebut jelas tak menguntungkan tim asuhan Jupp Heynckes tersebut. Pasalnya laga leg kedua akan berlangsung di kandang Real Madrid yakni Santiago Bernabeu. Sementara Munchen diwajibkan untuk mencetak dua gol jika ingin lolos ke final.

Meskipun berat, namun Kimmich percaya jika Munchen bisa mencuri dua gol di laga tersebut. Ia juga mengaku bahwa Munchen belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat berlaga di Allianz Arena pekan lalu.

“Kami percaya diri. Kami tidak bermain dengan kemampuan terbaik di leg pertama tapi bisa menciptakan banyak peluang,” ujar pemain berumur 23 tahun tersebut seperti yang dikutip dari situs resmi Munchen.

“Tujuan kami adalah mencetak dua gol di Madrid, karena itu bisa membuat kami sedikit longgar jika kebobolan,” tandasnya.

Kimmich juga ikut turun saat Munchen mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 4-1 pada akhir pekan kemarin. Beberapa pemain andalan Heynckes tak tampil di laga tersebut, seperti Robert Lewandowski dan Thomas Muller.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Tak Puas Hanya Sekedar Lolos Fase Gugur Liga Champions

Spanyol – Meski telah lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Barcelona rupanya masih ...