Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kedatangan Emery Bisa Mengubah Nasib Ramsey di Arsenal

Kedatangan Emery Bisa Mengubah Nasib Ramsey di Arsenal

Jakarta – Kehadiran Unai Emery sebagai manajer baru Arsenal nampaknya telah membawa banyak rencana baru untuk masa depan The Gunners. Bahkan Emery disebut sudah merancang rencana terkait materi pemain di Arsenal.

Kedatangan Emery Bisa Mengubah Nasib Ramsey di Arsenal

Seperti dikutip dari Sky Sports, permintaan pertama Emery adalah mempertahankan Aaron Ramsey agar tak pergi ke klub mana pun. Sebab, Unai Emery bakal menjadikan Ramsey sebagai sentral permainan Arsenal.

Baca juga : Prediksi Liga 1 24 Mei 2018 : Barito Putera vs Persela

Masa kontrak Ramsey bersama Arsenal saat ini hanya tersisa satu tahun. Ramsey pun dikabarkan bakal terdepak karena sering mengajukan permintaan yang cukup aneh pada pihak manajemen. Namun, kehadiran Emery bisa mengubah nasib Ramsey di Arsenal.

Emery bakal memberikan peran lebih pada Ramsey dan akan lebih memaksimalkan Pierre-Emerick Aubameyang. Emery kemungkinan akan memberikan kepercayaan lebih besar kepada Aubameyang di lini depan Arsenal. Apalagi Emery juga disebut terkesan dengan permainan Aubameyang dan sempat meliriknya saat masih di PSG.

Pemain ketiga yang bakal menjadi pilihan utana Emery adalah Jack Wilshare. Masa kontrak Wilshare dengan The Gunners bakal habis pada bulan depan. Tapi, Emery sudah meminta Wilshare untuk bertahan dan menekan kontrak baru untuk bertahan lebih lama.

Wilshare merupakan salah satu pemain yang gagal menembus skuat Inggris di Piala Dunia 2018 ini. Ia disebut bakal mendapat kontrak baru dengan durasi tiga tahun.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Florenzi Coba Prediksi Nasib Juventus Musim Depan

Chelsea Goda Pemain Serba Bisa Roma Dengan Gaji Menggiurkan

Jakarta – Chelsea menggoda pemain serba bisa AS Roma, Alessandro Florenzi dengan tawaran gaji yang cukup ...