Home > Berita Liga Italia > Juventus Incar Bek Andalan Shakhtar Donetsk

Juventus Incar Bek Andalan Shakhtar Donetsk

Jakarta – Juventus saat ini mengalami krisis di sektor kiri pertahanannya, sehingga mereka dikabarkan tengah mengincar bek andalan Shakhtar Donetsk, Ismaily.

Juventus Incar Bek Andalan Shakhtar Donetsk

Juventus saat ini memiliki dua bek kiri yakni Alex Sandro dan Kwadwo Asamoah. Namun Asamoah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Baca juga : Wenger Menampik Telah Lakukan Pembicaraan Dengan PSG

Sebenarnya Leonardo Spinazzola sudah diproyeksikan bakal menjadi pemain pengganti Asamoah setelah menjalani masa pinjaman bersama Atalanta. Namun sebelum itu, Spinazzola justru mengalami cedera yang cukup parah.

Kondisi ini membuat Juventus harus mulai bergerak cepat. Menurut laporan dari Football Italia, manajemen Juventus kini sedang memantau situasi Ismaily di Shakhtar.

Ismaily memang tampil cukup impresif dengan membantu Shakhtar meraih trofi Liga Ukraina. Bahkan ia juga menciptakan delapan assist dalam 21 penampilannya di semua kompetisi.

Ismaily yang merupakan warga negara Brasil membuatnya dianggap cocok sebagai pengganti Alex Sandro jika sang pemain memutuskan untuk hengkang. Belakangan ini, Sandro tengah diincar oleh klub Inggris, Manchester United.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Big Match Inter vs Milan

Milan – Jelang big match Inter Milan Vs AC Milan dalam Derby Della Madonnina, alangkah ...