Home > Berita Liga Inggris > Jose Mourinho : ” Sir Alex Ferguson Benar-Benar Bisa Memahami Saya Dengan Baik”

Jose Mourinho : ” Sir Alex Ferguson Benar-Benar Bisa Memahami Saya Dengan Baik”

Manchester – Sejak melatih Manchester United pada 2016 silam, Jose Mourinho, mengaku telah mengubah iklim di klub asuhannya tersebut. Salah satu hal yang Mourinho banggakan adalah kehadiran dari mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson yang cukup sering terlihat di Stadion Old Trafford.

Jose Mourinho : " Sir Alex Ferguson Benar-Benar Bisa Memahami Saya Dengan Baik"

“Sayalah yang membawa dia kembali ke Stadion Old Trafford,” kata Mourinho seperti dilansir BolaSport dari Sport Witness.

“Sebelum saya datang, pelatih Manchester United yang sebelumnya merasa kurang nyaman dengan kehadiran Sir Alex,” ujar Mourinho.

Baca Juga : Sergio Aguero Masih Belum Kepikiran Gabung Satu Tim Dengan Lionel Messi

Mourinho menilai bahwa hal tersebut disebabkan karena riwayat hubungannya dengan Sir Alex yang sudah terjalin dengan sangat baik. Mereka berdua memang sempat menjadi rival satu sama lain. Saat Sir Alex masih menukangi Manchester United, ia bertemu dengan Mourinho beberapa kali yang ketika itu masih melatih Chelsea dan Real Madrid.

“Sir Alex benar-benar bisa memahami saya dengan baik,” kata Mourinho.

Diketahui, Mourinho kini telah menyelesaikan musim keduanya bersama dengan Manchester United. Meski begitu, Ia masih belum berhasil menghadirkan trofi Liga Inggris dan Liga Champions kepada klub tersebut. Pada musim ini, Mourinho berkesempatan menghadirkan trofi Piala FA. Manchester United harus berhadapan dengan Chelsea pada babak final yang diselenggarakan di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018).

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola : "Semua Kata-kata Toure Hanyalah Kebohongan"

Guardiola : “Semua Kata-kata Toure Hanyalah Kebohongan”

Jakarta – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menegaskan bahwa perkataan Yaya Toure tentangnya adalah sebuah kebohongan. Hubungan Guardiola dengan Yaya ...