Home > Berita Liga Inggris > Jorginho Menjadi Bidikan Paling Serius City Untuk Musim Depan

Jorginho Menjadi Bidikan Paling Serius City Untuk Musim Depan

Manchester – Manchester City nampaknya bakal melakukan perombakan skuad setelah berhasil meraih double winners musim ini. Gelandang Napoli, Jorginho dikabarkan telah menjadi bidikan paling serius bagi Manchester City untuk didatangkan pada musim panas nanti.

Jorginho Menjadi Bidikan Paling Serius City Untuk Musim Depan

Seperti laporan yang diturunkan Sports Mole, Manchester City sudah menyiapkan dana besar untuk merekrut Jorginho. Sementara Napoli sendiri disebut meminta dana hingga 53 juta pound sterling atau Rp 1,04 triliun bagi yang berminat kepada Jorginho.

Baca juga : Fans Milan Kesal Donnarumma Sering Melakukan Blunder Fatal

Sebenarnya, Jorginho masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 2020 mendatang. Namun hal tersebut tak menyurutkan niat dari beberapa klub Eropa untuk memboyong Jorginho.

Selain Manchester City, dikabarkan ada Manchester United dan Tottenham Hotspur yang juga berminat untuk mendapatkan tanda tangan Jorginho. Sementara itu, agen Jorginho, Joao Santos juga sempat mengindikasikan bahwa kliennya memang bisa hengkang pada musim panas nanti.

“Jika pemain seperti Lucas Torreira tiba dari Sampdoria, maka itu akan membutuhkan investasi penting dan Jorginho bisa dikorbankan,” kata Joao Santos kepada Radio Crc.

Beberapa waktu lalu, manajer Manchester City, Pep Guardiola sudah memberikan isyarat untuk menambah dua pemain lagi. Salah satunya dalah untuk menggantikan Yaya Toure yang resmi dilepas.

Jorginho dianggap telah memenuhi syarat untuk menggantikan Yaya Toure. Selain Jorginho, Riyad Mahrez juga disebut masuk dalam radar Manchester City.

Untuk di posisi kiper, nampaknya Manchester tak akan berbelanja pada akhir musim ini. Sebab mereka telah mengamankan jasa Ederson Moraes dengan memperpanjang kontraknya hingga 2025. Moraes disebut bakal mendapatkan gaji 120 ribu pounds (Rp 2,3 Miliar) per pekan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Siapkan Nomor Punggung 18 Untuk Torreira

Arsenal Siapkan Nomor Punggung 18 Untuk Torreira

London – Lucas Torreira bakal segera resmi berseragam Arsenal, sebab ia kini berada di London ...