Home > Berita Piala Dunia 2018 > Jelang Piala Dunia, Jersey Timnas Nigeria Laris Manis

Jelang Piala Dunia, Jersey Timnas Nigeria Laris Manis

Jakarta – Beberapa negera peserta telah merilis jersey untuk berlaga dalam turnamen Piala Dunia di Rusia yang akan berlangsung pada pertengahan Juni nanti. Beberapa negara juga pernah gagal merancang jersey karena terlalu aneh.

Jelang Piala Dunia, Jersey Timnas Nigeria Laris Manis

Namun Nigeria cukup berhasil dalam merilis jerseynya. Setelah resmi mengumumkan desain jersey yang penuh corak melalui produksi dari Nike langsung kebanjiran pra-order sampai tiga juta orang di seluruh dunia.

Baca juga : Ancelotti Ingin Boyong Benzema Ke Napoli

Dikutip dari AS, jersey tersebut memang terlihat cukup mencolok dengan kombinasi warna hijau muda-putih-hitam yang dirancang dengan garis-garis diagonal. Bahkan jersey tersebut diberi titel ‘The New Super Eagles’ dan baru akan dirilis pada 29 Mei mendatang. Jersey tersebut dibanderol dengan harga sebesar 85 US dolar atau sekitar satu juta dua ratus ribu rupiah.

Wakil presiden NFF (Federasi sepak bola Nigeria), Sheku Dikko mengatakan bahwa jersey ini sebagai penjualan jersey terbaik karena keunikannya. Namun Nike nampakya cukup kewalahan dalam menuntaskan pesanan yang membludak.

“Jersey Super Eagles yang baru akan dirilis di pasar global, termasuk beberapa toko Nike di Nigeria pada 29 Mei 2018, sesaat sebelum Nigeria terbang ke London untuk melakoni pertandingan persahabatan kontra Inggris,” ujar Dikko.

“Mereka (Nike) tidak bisa memproduksi sesuai pesanan, dan beberapa pesanan ini mungkin tidak akan sampai pada penerima sampai tahun depan tapi di toko-toko sudah disiapkan jersey ini untuk memastikan suplai konsisten dan tidak kehabisan stok.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...