Home > Berita Liga Italia > Jelang Partai Final Coppa Italia, Buffon Khawatir Tak Bisa Antar Juventus Menang

Jelang Partai Final Coppa Italia, Buffon Khawatir Tak Bisa Antar Juventus Menang

Turin – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon merasa khawatir jelang pertandingan final Coppa Italia antara timnya kontra AC Milan dinihari WIB nanti. Buffon takut jika nanti tidak bisa memberikan gelar lagi untuk Juventus.

Jelang Partai Final Coppa Italia, Buffon Khawatir Tak Bisa Antar Juventus Menang

Buffon

Juventus selalu mengakhiri musim dengan dua trofi domestik di tangannya selama tiga musim terakhir. Mereka hanya mampu meraih gelar juara Serie A dan Coppa Italia. Buffon sendiri memang menjadi salah satu bagian terpenting dari perjalanan Juventus meraih kedua gelar tersebut.

Baca juga : Giardiola Sebut Yaya Toure Sebagai Legenda Manchester City

Tim asuhan Massimilano Allegri memang memiliki peluang untuk mengulang kesuksesannya di musim ini. Selain Coppa Italia yang kini sudah mencapai babak final, Juventus juga bisa segera mengunci gelar juara Serie A saat melawan AS Roma akhir pekan nanti.

 

Buffon mengaku bahwa dirinya selalu merasa takut apabila tak mampu mengantarkan Juventus meraih gelar. Namun, Buffon juga menyatakan jika dirinya selalu waspada untuk menghadapi setiap kejutan.

“Tentu saja takut, sebab tidak ada yang akan memberi anda sesuatu secara cuma-cuma dan tak ada yang mudah, terutama di tahun ini,” ujar Buffon dalam konferensi pers jelang laga, dilansir dari Football Italia

“Naskahnya terlihat seperti telah jadi untuk beberapa kejutan yang tidak diduga, jadi kami selalu waspada,” tandasnya.

Pertandingan final Coppa Italia akan digelar di Stadio Olimpico, Roma. Andai Juventus berhasil menang, maka ini akan menjadi gelar Coppa Italia mereka yang keempat secara beruntun.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dybala Menolak Tudingan Telah Menghina Mourinho

Dybala Menolak Tudingan Telah Menghina Mourinho

Turin – Penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala, menolak tudingan menghina Jose Mourinho saat melihat bos ...