Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Laga, Home United Akui Persija Tim Yang Kuat

Jelang Laga, Home United Akui Persija Tim Yang Kuat

Jakarta – Persija Jakarta akan menjamu Home United pada leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (15/4/2018). Pada laga ini, Persija wajib menang dengan skor minimal 1-0 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Jelang Laga, Home United Akui Persija Tim Yang Kuat

Sementara Home United datang ke SUGBK dengan modal kemenangan 3-2 di leg pertama yang digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018).

Baca juga : Kalah Pamor Dengan Iniesta, Gelandang Barca Merasa Tak Dihargai

Home United hanya butuh hasil imbang di SUGBK untuk bisa memastikan diri lolos ke final zona ASEAN Piala AFC 2018. Akan tetapi, jika Home United kalah 0-1 atau 1-2 dari Persija maka mereka akan gagal lolos ke final.

“Persija tim yang kuat, mereka memiliki permainan menyerang. Namun, kami memiliki rencana untuk pertandingan ini yang tidak bisa saya ungkapkan. Saya berharap hasil terbaik di pertandingan besok,” ujar pelatih Home United, Aidil Shahrin.

“Kami datang ke sini untuk meraih kemenangan. Kami mempersiapkan diri dengan sangat baik dan menatap pertandingan leg kedua ini dengan baik. Semoga kami pulang dengan hasil yang kami inginkan,” lanjutnya.

Sejauh ini, tercatat masih belum ada satu pun tim lawan Persija di Piala AFC yang berhasil meraih kemenangan ketika bertandang ke SUGBK. Apalagi dengan adanya tekanan dari The Jakmania yang cukup berpengaruh dan akan semakin menambah motivasi pemain Persija untuk meraih kemenangan.

Meskipun demikian, Aidil menegaskan bahwa hal itu tak menyurutkan tekad timnya untuk mencuri kemenangan di SUGBK.

“Inilah sepak bola. Saya berharap ini menjadi inspirasi bagi pemain saya karena di Singapura kami tahu maksimal hanya 3.000 penonton saja. Jadi, bagi saya, bertanding di depan puluhan ribu suporter lawan adalah pengalaman yang bagus bagi pemain agar mereka bisa semakin percaya diri di hadapan suporter yang lebih banyak ketimbang di Singapura,” ujarnya.

Persija Jakarta bakal menjamu Home United di SUGBK, Selasa (15/5/2018) yang rencananya akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Jakarta – Kemenangan Bhayangkara FC atas tuan rumah PSIS Semarang memakan korban salah satu pemainnya. ...