Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Laga, Febri Hariyadi Akui Persipura Sebagai Tim Kuat

Jelang Laga, Febri Hariyadi Akui Persipura Sebagai Tim Kuat

Bandung – Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi mengakui bahwa laga kontra Persipura bakal berjalan dengan tidak mudah. Pasalnya, Persipura Jayapura memiliki materi pemain bagus, dan kerap menerapkan permainan agresif.

Jelang Laga, Febri Hariyadi Akui Persipura Sebagai Tim Kuat

Namun Febri Hariyadi menyakini bahwa Persib bisa mendapatkan tiga poin saat main di kandang. Apalagi denga hadirnya para Bobotoh yang akan meningkatkan para pemain Persib Bandung saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5).

Baca juga : Prediksi Liga 1 11 Mei 2018 : Mitra Kukar vs Bali United

“Persipura tim kuat. Mereka tampil konsisten, dan selalu berada di posisi atas. Kerja sama mereka bagus, punya pemain depan yang bagus juga, dan ditopang pemain muda,” ujar Febri.

“Tapi kami bermain di kandang, dan mendapat dukungan Bobotoh. Otomatis motivasi pemain akan berlipat. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil maksimal. Yang jelas, kami harus bisa memaksimalkan main di kandang.”

Sementara itu, Supardi juga menegaskan bahwa tidak ada tim super pada musim ini. Pasalnya selisih poin antarklub juga tidak jauh berbeda. Dengan demikian, Supardi pun yakin jika Persib bisa mengatasi Persipura.

“Perkembangan Persipura bagus, mereka punya banyak talenta. Tapi tidak ada tim super, semua bisa dikalahkan. Kalau kami bekerja keras lebih keras, mungkin bisa menang,” tegas Supardi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Fans Dukung PSM Sapu Bersih Sisa Laga Kandang

Makassar – Presiden suporter PSM Makassar dari ordo The Macz Man, Ocha Alim, yakin bahwa ...