Home > Berita Liga Champions > Jelang Duel, Bek Liverpool Akui Kualitas Real Madrid

Jelang Duel, Bek Liverpool Akui Kualitas Real Madrid

Jakarta – Liverpool bakal menjalani laga penting dengan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions, Minggu dini hari WIB, 27 Mei 2018 mendatang. Jelang laga ini, bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengakui bahwa Real Madrid memiliki kualitas yang bagus.

Jelang Duel, Bek Liverpool Akui Kualitas Real Madrid

Trent Alexander-Arnold pun merasa sangat antusias untuk menghadapi laga kontra Real Madrid nanti. Apalagi ia juga telah memasang waspada tinggi kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Baca juga : Pelatih Persib Tak Lagi Kaget Laga Menghadapi Persebaya Ditunda

Pasalnya, performa Ronaldo musim ini juga cukup impresif dengan mencetak 15 gol dari 12 laga yang dilakoninya di ajang Liga Champions. Ronaldo juga sudah mengumpulkan 25 gol dari 26 laga di ajang LaLiga.

Meskipun akan berhadapan dengan Ronaldo, namun ia mengaku tak akan gentar sedikit pun. Trent Alexander-Arnold menilai bahwa menghadapi Ronaldo adalah ujian besar dalam kariernya sebagai pesepakbola.

“Real Madrid adalah tim yang sangat kuat. Dengan adanya Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik dunia, ini merupakan kebanggan bisa menghadapi dia. Saya tak sabar untuk itu,” kata Arnold, seperti dilansir The Guardian.

“Saya ingin menantang diri saya sendiri, untuk menghadapi Ronaldo. Saya berharap, kami bisa keluar sebagai pemenang,” lanjut dia.

Kemenangan pada laga ini memang akan menjadi pembuktian bagi kedua tim. Sebab Liverpool sendiri memasang target untuk mengakhiri puasa gelar Liga Champions sejak 2005 lalu, sementara Real Madrid berambisi untuk meraih gelar ketiga beruntun di ajang ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Napoli

Klopp Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Napoli

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut bahwa dirinya pantas dipersalahkan usai timnya menyerah dengan ...