Home > Berita Liga Spanyol > Jaga Kebugaran, Ronaldo Unggah Foto Menu Sarapan Komplit

Jaga Kebugaran, Ronaldo Unggah Foto Menu Sarapan Komplit

Jakarta – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo masih berada dalam kondisi terbaiknya, meskipun usianya sudah mencapai 33 tahun.

Jaga Kebugaran, Ronaldo Unggah Foto Menu Sarapan Komplit

Ronaldo sendiri berhasil menjuarai Piala Eropa bersama Portugal pada 2016 lalu, kemudian meraih dua gelar Liga Champions terakhir. Bahkan sang bintang kembali akan bertanding di final Liga Champions musim ini dengan menghadapi Liverpool. Hal tersebut juga menjadi sorotan tersendiri untuk dirinya.

Baca juga : Menjadi Korban Tabrak Lari, Seorang Jakmania Meninggal Dunia

Banyak yang bertanya terkait kondisi Ronaldo yang bisa berada dalam kondisi terbaiknya di usia yang biasanya menjadi senja bagi seorang atlet.

Rahasia utamanya adalah diet ketat yang dijalani Ronaldo, sebab ia memiliki rutinitas latihan dan membutuhkan kalori yang tak sedikit.

Sarapan menjadi jadwal makan paling penting dalam sehari untuk seorang atlet dan Ronaldo pun melakukannya dengan memakan cukup banyak agar mendapatkan energi yang cukup hingga makan siang.

The feeling of waking up like this @pestanacr7

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Ronaldo terbiasa sarapan dengan ham dan keju, croissant, roti panggang dengan alpukat, yoghurt dan deretan buah-buahan. Sementara untuk makanan penutup, ia akan menikmati perasan buah segar dan kopi.

Seperti dikutip dari The Sun yang mengklaim bahwa rahasian kesuksesannya berasal dari ‘makan secara rutin’ dan ia mengakui bahwa ia dapat ‘makan hingga enam kali sehari’.

Ronaldo lebih cenderung memakan menu ikan di siang hari. Kabarnya, makanan favorit Ronaldo adalah bacalhau a braz yang adalah satu piring makanan yang terdiri dari ikan cod, bawang, kentang dan telur urak-arik.

Do you want some??🐠

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Kepala koki Timnas Portugal, Chef Lavrador menjelaskan bahwa Ronaldo juga gemar memesan beberapa jenis ikan spesifik.

“Ronaldo memakan semua jenis makanan, sebagai seoran atlet yang bertanggung jawab, tapi ia paling menyukai  ikan bream berkepala emas, ikan todak dan sea bass,” tuturnya pada Le10Sport.

Ronaldo sendiri juga mengungkapkan bahwa protein merupakan kunci dari dietnya, Ia pun menghindari soda-soda manis dan makanan yang diproses.

“Saya menghindai hal-hal yang buruk untuk saya seperti alkhohol, makanan manis dan makanan proses.”

“Saya fokus memakan makanan sederhana yang utuh, seperti buah segar dan sayuran, gandum dan protein tanpa lemak,” tambahnya.

My food!!!!!!!!!😝

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Umbar Pujian Untuk Timnya Usai Jungkalkan Arsenal

Madrid Inginkan Jasa Mourinho Lagi Musim Depan

Jakarta – Zinedine Zidane memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid pada akhir musim kemarin. Namun kepergian ...