Home > Berita Liga Indonesia > Irfan Jaya Bakal Dimainkan di Laga Uji Coba Timnas U-23 Melawan Thailand

Irfan Jaya Bakal Dimainkan di Laga Uji Coba Timnas U-23 Melawan Thailand

Jakarta – Sayap Persebaya Surabaya Irfan Jaya akan menggantikan posisi Yabes Roni di Timnas Indonesia U-23 jelang laga uji coba kontra Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni 2018.

Irfan Jaya Bakal Dimainkan di Laga Uji Coba Timnas U-23 Melawan Thailand

Pelatih Luis Milla sudah memanggil 22 pemain untuk laga melawan Thailand. Namun, Milla membuat keputusan mengganti Yabes Roni dengan Irfan Jaya. Sebelumnya, Yabes menderita cedera saat Bali United hadapi Mitra Kukar pad 11 Mei lalu. Cedera itu membuat Yabes absen melawan Arema (18/5/2018) dan Borneo FC (23/5/2018).

“Untuk skuat U-23 Irfan Jaya masuk menggantikan Yabes Roni karena Yabes masih dalam masa pemulihan cedera,” sebut pernyataan resmi PSSI pada Senin (28/5/2018).

Irfan Jaya mendapat panggilan timnas pada pemusatan latihan timnas sebelumnya. Namun karena tidak dalam kondisi fit, Irfan harus absen memenuhi panggilan timnas.

Baca juga: Mario Gomez Termotivasi Bawa Persib Jadi Juara

Kini, namanya kembali menjadi pilihan Luis Milla. Permainan apiknya bersama Persebaya di Liga 1, membuat Milla panggil pemain 22 tahun itu.

Timnas Indonesia bersiap hadapi Thailand dalam laga uji coba. Skuat Garuda Muda itu akan melawan Gajah Putih sebanyak dua kali, yakni tanggal 31 Mei di Stadion PTIK, Jakarta dan tanggal 3 Juni di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RD Pastikan TIRA-Persikabo Siap Tempur Lawan Persib

RD Pastikan TIRA-Persikabo Siap Tempur Lawan Persib

Bogor – Nahkoda Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, menetapkan skuatnya siap bertanding kontra Persib Bandung dalam sambungan ...