Home > Berita Liga Italia > Inter Milan Yakin Bisa Raih Tiket Liga Champions Musim Depan

Inter Milan Yakin Bisa Raih Tiket Liga Champions Musim Depan

Jakarta – Lazio dan Inter Milan akan bersaing dalam memperebutkan satu tiket yang tersisa di Serie A untuk bisa berpartisipasi di Liga Champions musim depan. Direktur Inter Milan, Piero Ausilio merasa sangat yakin jika timnya mampu ikut di kompetisi Liga Champions.

Inter Milan Yakin Bisa Raih Tiket Liga Champions Musim Depan

Inter kini memang tengah berada dalam situasi yang kurang menguntungkan, sebab mereka tertinggal tiga poin dari penghuni posisi empat, Lazio. Sedangkan Lazio hanya membutuhkan hasil imbang untuk mendapatkan tiket menuju Liga Champions musim depan.

Baca juga : Staf Pelatih Susun Program Latihan Selama Bulan Ramadhan

Dengan demikian, Inter Milan pun wajib mendapatkan poin penuh di laga pamungkas Serie A jika ingin mengambil alih posisi Lazio. Meskipun kurang diuntungkan, namun Ausilio tetap optimis timnya bisa dapatkan poin maksimal saat menjalani laga tandang ke markas Lazio.

“Saat saya melihat daftar pertandingan pada awal musim, saya pikir laga melawan Lazio akan menjadi laga yang paling besar. Tapi saya tidak berpikir akan sangat menentukan seperti ini,” ujar Ausilio kepada Inter TV.

“Liga Champions ada dalam jangkauan, dan kami punya tim yang kuat, dengan motivasi tinggi, serta bersemangat. Kami akan lakukan semuanya untuk memberikan mimpi Liga Champions kepada penggemar kami,” pungkasnya.

Ketika Inter Milan masih di arsiteki Jose Mourinho, mereka mampu maraih gelar juara Liga Champions serta dua kompetisi domestik lainnya pada musim 2009-2010 lalu. Sayangnya, performa mereka menurun dan hingga kini belum tampil lagi sejak tahun 2012 lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ibrahimovic Ingin Kembali Ke PSG Sebagai Bos

Italia – Meski telah memasuki usia senja, pamor Zlatan Ibrahimovic belum pudar, oleh sebab itulah ...