Home > Berita Liga Italia > Inter Bantai Tuan Rumah Udinese 4-0

Inter Bantai Tuan Rumah Udinese 4-0

Jakarta – Inter Milan berhasil menumbangkan tuan rumah Udinese dengan skor 4-0 dalam lanjutan Serie A, Minggu (6/5). Pada babak pertama, Inter Milan mampu unggul 3-0 berkat gol yang dicetak oleh Andrea Ranocchia, Rafinha dan Mauro Icardi. Kemudian Borja Valero menggenapkan keunggulan menjadi 4-0 di babak kedua.

Inter Bantai Tuan Rumah Udinese 4-0

Dalam sepuluh menit awal babak pertama, Udinese pun langsung menghadapi serbuan dari Inter. Namun lini pertahanan Udinese masih disiplin dengan menghalau tandukan Ivan Perisic di garis gawang dan penetrasi Icardi masih bisa diantisipasi Bizzarri.

Baca juga : City Hanya Mampu Bermain Tanpa Gol Lawan Huddersfield

Akhirnya Inter Milan mampu membuka keunggulan pada menit ke-12 melalui Andrea Ranocchia dari skema tendangan sudut yang dieksekusi Brozovic. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan atas Udinese.

Inter terus menebar ancaman ke lini pertahanan Udinese, terutama melalui akselerasi para pemain sayap. Antonio Candreva hampir menggandakan keunggulan Inter Milan pada menit ke-33 usai mendapat umpan terobosan dari Perisic, sayangnya sepakannya di kotak penalti masih tidak akurat.

Jelang turun minum, daya tahan Udinese dalam menahan serangan Inter Milan akhirnya runtuh juga. Rafinha berhasil mengubah skor menjadi 2-0 melalui tembakan impresif dari sisi kanan pada menit ke-43. Kemudian Icardi sukses memperlebar keunggulan Inter Milan menjadi 3-0 di masa injury time.

Pada babak kedua, Udinese pun mengawalinya dengan sangat buruk. Sebab saat laga baru berjalan lima menit mereka harus kehilangan satu pemain setelah wasit mengganjar kartu merah pada Fofana yang menginjak Perisic.

Inter akhirnya menahan agresivitas dan fokus menguasai bola karena unggul skor dan pemain. Inter Milan pun berhasil mencetak gol ke-empat di menit ke-71 melalui sepakan Borja Valero.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Benzema Dilaporkan Jalin Kesepakatan Dengan Napoli

Benzema Dilaporkan Jalin Kesepakatan Dengan Napoli

Madrid – Striker Real Madrid, Karim Benzema diyakini tak bakal melanjutkan petualangannya di La Liga. Sebab Benzema ...