Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Alasan Teco Turunkan Rizky Darmawan saat Hadapi Home United

Inilah Alasan Teco Turunkan Rizky Darmawan saat Hadapi Home United

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan alasannya memilih Rizky Darmawan ketimbang Daryono sebagai starter di pertandingan leg kedua semifinal Piala AFC melawan Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018).

Inilah Alasan Teco Turunkan Rizky Darmawan saat Hadapi Home United

Stefano Teco

Teco mengatakan, kondisi Daryono semalam sedang tidak bagus. Pemain 24 tahun itu mendapat cedera di pertandingan melawan Madura United, Sabtu (12/5/2018).

Dengan demikian, Teco tak punya pilihan lain. Apalagi kiper nomor satu Persija, Andritany Ardhiyasa juga sedang menepi sementara waktu akibat cedera yang didapat saat memperkuat Timnas Indonesia di ajang Anniversary Cup.

”Kami memang punya Daryono, tapi dia juga cedera. Kenapa dia tetap ada di bench, karena saya tak mau tim lawan tau kondisi kami sesungguhnya yang hanya memiliki satu kiper,” kata Teco pada Rabu (16/5/2018).

Pelatih asal Brasil itu pun meminta maaf karena langkah Persija di Piala AFC harus terhenti. Akibat kekalahan 1-3 dari Home United di SUGBK semalam, Persija dipastikan tersingkir karena kalah agregat 3-6.

Baca juga: Inilah Alasan Teco Membela Rizky Darmawan

Mantan asisten pelatih Persebaya Surabaya itu pun langsung mengalihkan fokusnya ke Liga 1. Persija dijadwalkan melakoni laga tandang menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (20/5/2018).

”Sekarang (Piala) AFC sudah lewat, tapi kami sudah mencapai target dari manajemen. Meski sedih gagal ke final. Saya minta maaf. Sekarang kami fokus ke Liga,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Persib Datang Lebih Awal Ke Kandang Bali United

Inilah Alasan Persib Datang Lebih Awal Ke Kandang Bali United

Gianyar – Persib Bandung bakal menjalani laga tandang ke markas Bali United pada pekan ke-11 Gojek Liga ...