Home > Berita Liga Indonesia > Indra Sjafri Berharap Timnas U-19 Tidak Gagal Diputaran Final Piala Asia

Indra Sjafri Berharap Timnas U-19 Tidak Gagal Diputaran Final Piala Asia

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri tak ingin kembali gagal di putaran final Piala Asia U-19 untuk kedua kalinya.

Indra Sjafri Berharap Timnas U-19 Tidak Gagal Diputaran Final Piala Asia

Indra Sjafri

Indra Sjafri merupakan pelatih timnas U-19 saat mengikuti putaran final Piala Asia U-19 2014. Saat itu Evan Dimas dan kolega terpuruk di peringkat paling buncit Grup B, tanpa sekalipun meraih kemenangan dari Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab.

“Tentu jangan seperti keledai jatuh di lubang yang sama (gagal lolos fase grup Piala Asia U-19). Sekarang fokus kami adalah tim kami,” ujar Indra Sjafri di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018).

“Kami mempersiapkan hal kecil sampai nanti pertandingan. Kami juga akan ada tim analisis yang menjelaskan cara tim bermain dan kebiasan di lapangan,” tambahnya.

Skuat Garuda Nusantara berada di Grup A dalam hajatan Piala Asia U-19 kali ini. Merah-Putih tergabung bersama dengan Uni Emirat Arab, Qatar, dan Taiwan.

Baca juga: Persipura Kandaskan Madura United dengan Skor Telak

Timnas U-19 akan berhadapan dengan Taiwan pada laga perdana, 18 Oktober. Dilanjut dengan Qatar pada 21 Oktober, dan Uni Emirat Arab pada 24 Oktober.

Mengenai jadwal pertandingan, Indra Sjafri mengaku tak masalah. Indra juga akui ada keuntungan waktu istirahat untuk timnya.

“Jadwal tidak terlalu masalah, yang menguntungkan tentu jumlah istirahatnya, yaitu tiga hari. Jadi kalau urutannya tentu tidak masalah,” tandasnya.

x

Check Also

Rahmad Darmawan Tegaskan Masih Tetap Membesut T-Team

RD Dipastikan Terpecah karena Penampilan Timnya Merosot di Kandang

Palembang – Pelatih Sriwijaya FC Palembang, Rahmad Darmawan tak bisa terlalu bersantai di libur Idulfitri ...