Home > Berita Liga Inggris > Icardi Jadi Bidikan Utama Pelatih Baru Chelsea

Icardi Jadi Bidikan Utama Pelatih Baru Chelsea

Jakarta – Striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi disebut telah masuk dalam daftar bidikan utama Maurizio Sarri usai resmi bergabung dengan Chelsea. Bahkan Chelsea siap menebus klausul kontrak sebesar €110 juta, demikian ditegaskan Corriere dello Sport.

Icardi Jadi Bidikan Utama Pelatih Baru Chelsea

Dalam halaman depan surat kabar Italia tersebut, nampak gambar Sarri yang tengah menunjuk Icardi sebagai pemain ideal untuk lini depan Chelsea yang kurang sempurna di musim 2017-18.

Baca juga : Hamsik Bakal Bertahan Bersama Napoli Karena Ancelotti

Sebenarnya Sarri sudah menginginkan Icardi saat masih bersama Napoli. Namun, pada waktu itu pihak manejemen Napoli tidak dapat memenuhi harga permintaan Inter Milan sebesar €100 juta.

Icardi saat ini memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya, yang valid dalam beberapa pekan ke depan di musim panas dan hanya untuk klub di luar Italia, yakni sebesar €110 juta.

Icardi sendiri mampu mengoleksi 110 gol di Serie A dari 190 penampilan. Bahkan ia juga menyandang status sebagai capocannoniere musim ini, bersama dengan Ciro Immobile dari Lazio, dengan 29 gol dalam 34 laga.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Jakarta – Salah satu tim yang paling tidak beruntung di Piala Dunia 2018 adalah Senegal. ...