Home > Berita Liga Italia > Icardi dan Immobile Berebut Gelar Top Skor di Pekan Terakhir Serie A Italia

Icardi dan Immobile Berebut Gelar Top Skor di Pekan Terakhir Serie A Italia

Jakarta – Mauro Icardi dan Ciro Immobile bakal berduel untuk memperebutkan gelar top skor pada laga pekan terakhir Liga Italia musim ini. Seperti diketahui, bahwa Lazio akan menghadapi Inter Milan pada pekan ke-38 Liga Italia di Stadion Olimpico Roma, Senin (21/5/2018).

Icardi dan Immobile Berebut Gelar Top Skor di Pekan Terakhir Serie A Italia

Laga ini akan menjadi laga terpanas terakhir pada Liga Italia. Sebab dalam laga ini kedua kubu harus saling bersaing memperebutkan tiket Liga Champions musim ini.

Baca juga : Legenda Juventus Dukung Sarri Bertahan di Napoli

Lazio saat ini menempati keempat dengan 72 poin dan hanya butuh hasil imbang untuk bermain di Liga Champions musim depan. Sedangkan Inter Milan yang tertinggal tiga angka dari Elang Ibu Kota wajib menang jika tak ingin berlaga di Liga Europa.

Selain memperebutkan tiket Liga Champions, laga ini juga akan menyajikan duel adu tajam antara Ciro Immobile dan Mauro Icardi demi gelar top scorer Liga Italia atau Capocannoniere.

Ciro Immobile saat ini masih memimpin daftar top scorer Liga Italia dengan 29 gol dan ia juga dikabarkan sudah siap untuk kembali bermain saat menghadapi Inter Milan.

Sebelumnya Immobile terpaksa harus absen sejak 29 April saat berjumpa Torino akibat cedera hamstring. Sedagkan Mauro Icardi hanya tertinggal satu gol dari Immobile dan sudah dipastikan fit saat melawan Lazio.

Pastinya Icardi ingin melanjutkan tren positifnya, sebab ia sukses mengemas empat gol dalam lima laga terakhir.

Persaingan dalam memperebutkan gelar topskor memang hanya menyisakan Cirro Immobile dan Mauro Icardi, sebab Paulo Dybala yang berada di peringkat ketiga hanya mampu menorehkan 22 gol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Benzema Dilaporkan Jalin Kesepakatan Dengan Napoli

Benzema Dilaporkan Jalin Kesepakatan Dengan Napoli

Madrid – Striker Real Madrid, Karim Benzema diyakini tak bakal melanjutkan petualangannya di La Liga. Sebab Benzema ...