Home > Berita Liga Inggris > Hoddle Anggap Hazard Lebih Penting Bagi Chelsea Dibanding Conte

Hoddle Anggap Hazard Lebih Penting Bagi Chelsea Dibanding Conte

Jakarta – Eks pelatih Chelsea, Glenn Hoddle menganggap bahwa mempertahankan Eden Hazard lebih penting dibandingkan menahan kepergian Antonio Conte pada musim panas mendatang. Pasalnya Hoddle yakin jika Hazard bakal memberikan dampak yang jauh lebih besar bagi Chelsea daripada Antonio Conte.

Hoddle Anggap Hazard Lebih Penting Bagi Chelsea Dibanding Conte

Selebrasi Eden Hazard

Hazard telah menjadi pemain yang sangat penting untuk Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan ia menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini serang Chelsea dan menjadi sosok penting di balik kesuksesan Chelsea dalam 5 tahun terakhir termasuk membawa The Blues meraih juara Piala FA pada akhir pekan lalu.

Baca juga : Arsenal Dikabarkan Telah Menyegel Tanda Tangan Bek Dortmund

Namun Hazard berpotensi meninggalkan Stamford Bridge, karena ia dikabarkan tengah menjadi target transfer Real Madrid pada msuim panas nanti.

Hoddle yakin jika Chelsea tidak akan membiarkan Hazard pergi, apapun yang terjadi. “Jika mempertahankan Conte adalah tindakan yang penting bagi Chelsea, maka mempertahankan Eden Hazard akan menjadi hal yang krusial bagi tim ini,” tulis Hoddle di kolomnya di Daily Mail.

“Eden sudah menjadi pemain terpenting di ruang ganti Chelsea dan Final kemarin menjadi bukti nyata. Saya rasa juga para klub-klub besar Eropa juga menyadari hal itu.”

“Saya tahu Barcelona kemungkinan akan mendatangkan Antoine Griezmann, namun anda bisa lihat bahwa Hazard akan sangat cocok di Real Madrid. Dia bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, namun ia termasuk salah satu dari lima pemain terbaik di dunia saat ini. Dia punya faktor X yang bisa menciptakan bahaya saat ia menguasai bola.”

“Jika Gareth Bale meninggalkan Real Madrid, maka tidak heran jika mereka menginginkan Hazard. Saya rasa sangat vital bagi Chelsea untuk tidak membiarkan transfer itu dan mereka harus mendatangkan pemain-pemain top untuk menjaganya tetap di sana. Mempertahankannya jauh lebih penting daripada mempertahankan Conte.” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Steve Nicol Ragu Chelsea Mampu Kalahkan MU

Inggris – Dalam pertandingan melawan Manchester United, legenda Liverpool, Steve Nicol ragu Chelsea mampu meraih ...