Home > Berita Liga Inggris > Henry Heran Dengan Pemain Yang Memutuskan Hengkang Dari Liverpool

Henry Heran Dengan Pemain Yang Memutuskan Hengkang Dari Liverpool

Jakarta – Pemilik Liverpool, John Henry mengaku heran dengan Luis Suarez dan Philippe Coutinho yang memutuskan untuk hengkang ke klub raksasa Spanyol, Barcelona. Padahal mereka sempat menjadi idola dari para fans Liverpool.

Henry Heran Dengan Pemain Yang Memutuskan Hengkang Dari Liverpool

Kedua pemain tersebut turut berkontribusi dalam kesuksesan Barcelona menjuarai La Liga serta Copa del Rey pada musim ini. Namun, mereka tak mampu berkutik saat Barcelona ditumbangkan oleh AS Roma di Liga Champions.

Baca juga : Senjata Rahasia Real Madrid Itu Bernama Benzema

Sementara itu, justru Liverpool yang mampu mencapai babak final dan akan melawan Real Madrid pada hari Minggu (27/5) mendatang. Mohamed Salah juga berhasil menghapus sosok mereka di benak pendukung Liverpool dengan aksi gemilangnya.

Henry sendiri mengaku bingung dengan kedua pemain yang memutuskan untuk hengkang dari Anfield. Bahkan ia menilai bahwa jika para pemain itu tidak pergi, maka mereka akan tampil di final nanti.

“Klub ini kaya dengan sejarah serta tradisi, didukung oleh jutaan orang di seluruh dunia. Anda tidak berada pada posisi di mana para pemain ingin pergi ke klub lain, meskipun itu klub besar seperti Barcelona,” ujarnya kepada The Associated Press.

“Sulit memahami kenapa pemain ingin pergi ke liga di mana kompetisinya sangat lemah. Mereka harus memainkan sekitar 30 pertandingan tak penting per tahunnya, menunggu laga Liga Champions,” lanjutnya.

“Mereka akan menonton pada akhir pekan ini dan seharusnya bisa bermain,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Suarez telah bermain bersama Liverpool selama tiga musim dan pergi pada tahun 2014. Sementara Coutinho sudah memperkuat Liverpool selama lima musim dan memilih hengkang pada bursa transfer musim dingin kemarin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Big Match Chelsea vs Manchester United

London – Duel panas dua klub raksasa antara Chelsea kontra Manchester United akan tersaji pada ...