Home > Berita Liga Inggris > Henderson Bangga Ban Kapten Liverpool Membelit Lengannya

Henderson Bangga Ban Kapten Liverpool Membelit Lengannya

Jakarta – Gelandang Liverpool, Jordan Henderson merasa sangat bangga telah mendapat kepercayaan untuk menjadi kapten tim. Bahkan Henderson menganggap jika jabatan ini telah membuatnya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk Liverpool.

Henderson Bangga Ban Kapten Liverpool Membelit Lengannya

Henderson mulai ditunjuk menjadi kapten Liverpool pada tiga tahun yang lalu. Pada waktu itu, Henderson menggantikan sosok legenda klub, Steven Gerrard yang pindah ke LA Galaxy.

Baca juga : Penyerang Chelsea Minta Hazard Untuk Bertahan

Performa Henderson juga bisa dikatakan cukup baik sebagai kapten. Musim ini menjadi sangat penting baginya, sebab ia berhasil memimpin timnya menuju final Liga Champions.

Henderson menyatakan bahwa ada sebuah kehormatan yang besar saat ban kapten Liverpool membelit di lengannya. “Ketika saya mengambil jabatan kapten ini, saya selalu ingin memberikan segalanya untuk tim ini,” ujar Henderson kepada Daily Mail.

“Saya selalu mementingkan tim ini di mana saya memastikan kami memiliki suasana ruang ganti yang baik karena para pemain kami selalu bekerja tanpa lelah dan saya juga harus memastikan kami memiliki kebersamaan yang baik di dalam lapangan.”

“Saya sendiri menyukai tanggung jawab itu. Saya mencoba memimpin dengan contoh dan saya sudah melakukan itu semenjak saya masih kecil. Itulah saya.” tandas gelandang 27 tahun tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Fans Tak Menyesal Liverpool Gagal Datangkan Fekir

Fans Tak Menyesal Liverpool Gagal Datangkan Fekir

Jakarta – Nabil Fekir yang dirumorkan bakal segera merapat ke Liverpool ternyata proses tranfernya menemui ...