Home > Berita Liga Inggris > Hazard Merasa Lebih Mudah Berkolaborasi Dengan Giroud

Hazard Merasa Lebih Mudah Berkolaborasi Dengan Giroud

London – Eden Hazard merasa bahwa dirinya lebih mudah untuk berkolaborasi dengan Oliver Giroud di lini depan Chelsea. Hazard dan Giroud pun tampil impresif ketika Chelsea mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 di Stamford Brigde, Minggu (6/5/2018).

Hazard Merasa Lebih Mudah Berkolaborasi Dengan Giroud

Dalam laga tersebut, tim asuhan Antonio Conte pun berhasil meraih kemenangan berkat gol tunggal yang dilesakkan oleh Giroud.

Baca juga : Sudah Punya 4 Anak, Istri Rooney Ogah Tambah Momongan

“Mudah menemukannya di lapangan. Bagi pemain kecil, penting memiliki target man seperti Giroud,” ungkap Hazard, dikutip situs resmi klub.

Giroud sendiri mulai bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim dingin setelah diboyong dari Arsenal. Giroud pun mampu menggeser posisi Alvaro Morata sebagai penyerang utama Chelsea. Bahkan Giroud menjadi starter pada empat laga terakhir di seluruh kompetisi.

Giroud kini tercatat sudah tampil di 15 pertandingan dan mencetak lima gol untuk Chelsea. Berkat kontribusi Giroud, Chelsea kini membuka peluang untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka kini memiliki 69 poin dari 36 partai.

Chelsea kini berada di peringkat lima dan terpaut dua angka di belakang Tottenham Hotspur yang satu posisi lebih baik. Untuk menjaga asa naik ke posisi empat besar, maka Chelsea wajib memenangkan dua laga sisa melawan Huddersfield Town dan Newcastle United.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Tumbangkan Fulham 2-0

London – Liverpool berhasil tumbangkan Fulham dengan skor 2-0 pada hari Minggu(11/11) di Anfield dan ...