Home > Berita Liga Inggris > Hazard Masih Ingin Menangkan Gelar Bersama Chelsea Musim Depan

Hazard Masih Ingin Menangkan Gelar Bersama Chelsea Musim Depan

London – Eden Hazard memang disebut bakal meninggalkan Chelsea pada musim depan. Namun Hazard memberikan isyarat jika dirinya siap bertahan dan masih ingin meraih banyak gelar bersama Chelsea.

Hazard Masih Ingin Menangkan Gelar Bersama Chelsea Musim Depan

Hazard

Hazard sendiri kerap dikaitkan dengan Real Madrid, yang diyakini akan kehilangan Gareth Bale atau Karim Benzema atau bahkan keduanya.

Baca juga : Sanchez Menyebut Masih Butuh Waktu Beradaptasi di MU

Apalagi Chelsea sendiri mengalami penurunan performa di musim 2017/2018 ini. Mereka gagal bersaing untuk meraih gelar di Premier League dan harus puas finis di posisi lima. Dengan demikian, Hazard bakal absen untuk bertanding di Liga Champions musim depan. Hal ini pun menjadi salah satu faktor tersendiri dalam isu transfernya.

Namun Hazard justru menegaskan bahwa dirinya siap bertahan di Chelsea. Dia hanya berharap kepada Chelsea untuk bisa memperkuat diri dengan baik di bursa transfer, demi memenangi gelar di musim depan khususnya di ajang Premier League.

“Kami punya banyak pemain top, para pemain yang terbiasa memenangi trofi. Kami akan siap musim depan,” ungkapnya kepada Sky Sports.

“Saya rasa semua pemain dan klub menginginkan satu hal dan itu adalah memenangi titel. Tentu saja kita akan lihat apakah kami bisa mendatangkan sejumlah pemain baru. Tapi kami akan fokus ke memenangi titel,” imbuh pemain internasional Belgia ini.

Meskipun finis di posisi lima di Premier League musim ini, namun Hazard masih bisa merasakan senangnya mengangkat trofi Piala FA. Sebab Piala FA Cup menjadi satu-satunya trofi untuk Chelsea usai tumbang di Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Begini Cara David Beckham Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Inggris – Selama 19 tahun David Beckham telah menjalin hubungan suami istri dengan Victoria Adams, ...