Home > Berita Liga Italia > Hasil Serie A 22 Mei 2018 : Sassuolo vs AS Roma 0-1

Hasil Serie A 22 Mei 2018 : Sassuolo vs AS Roma 0-1

Jakarta – AS Roma berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Sassuolo di Stadio Citta del Tricolore pada laga pamungkas Serie A Italia, Senin (21/5) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Inter Milan memastikan diri untuk finis di peringkat ketiga klasemen Serie A dan berhak mengikuti Liga Champions musim depan.

Hasil Serie A 22 Mei 2018 : Sassuolo vs AS Roma 0-1

Gol semata wayang AS Roma tercipta melalui Gianluca Pegolo yang melakukan gol bunuh diri di akhir babak pertama. Hasil ini membuat AS Roma mampu mengumpulkan 77 poin dan unggul lima angka dari Lazio, yang menempati peringkat kelima.

Baca juga : Dramatis, Inter Cetak Kemenangan 3-2 di Kandang Lazio

Pada laga ini, AS Roma tak diperkuat Radja Nainggolan yang harus menjalani sanksi, sementara Alisson Becker, Gregoire Defrel, dan Bruno Peres sedang mengalami cedera.

Pada babak pertama, Inter Milan mendapatkan peluang melalui tendangan yang dilepaskan Patrik Schick pada menit ke-14, sayangnya bola hanya melambung di atas mistar gawang. Kemudian giliran Edin Dzeko yang mengancam gawang Sassuolo dengan sundulan kepala, namun masih melambung juga.

Pemain Sassuolo, Matteo Politano meminta hadiah penalti usai tendangannya mengenai tangan Maxime Gonalons, namun sang pengadil lapangan tidak memenuhinya.

Tak lama kemudian, Pegolo berhasil menghalau tembakan Dzeko. Giliran Lukasz Skorupski, yang menjalani debutnya di Serie A bersama AS Roma pada musim ini juga melakukan penyelamatan dengan menghalau tendangan Politano dengan satu tangan.

Akhirnya AS Roma berhasil membuka keunggulan saat menjelang babak pertama berakhir. Kostas Manolas mengirimkan umpan silang ke arah gawang, namun halauan Pegolo membuat bola justru masuk ke dalam gawangnya sendiri. Skor 1-0 untuk AS Roma bertahan hingga laga berakhir.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Benzema Dilaporkan Jalin Kesepakatan Dengan Napoli

Benzema Dilaporkan Jalin Kesepakatan Dengan Napoli

Madrid – Striker Real Madrid, Karim Benzema diyakini tak bakal melanjutkan petualangannya di La Liga. Sebab Benzema ...