Home > Berita Liga Prancis > Hasil Ligue 1 13 Mei 2018 : PSG vs Rennes 0-2

Hasil Ligue 1 13 Mei 2018 : PSG vs Rennes 0-2

Jakarta – Paris Saint-Germain baru saja menelan kekalahan dengan skor 0-2 saat menjamu Rennes di Parc des Princes dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-37, Minggu (13/5) dini hari WIB.

Hasil Ligue 1 13 Mei 2018 : PSG vs Rennes 0-2

Sebenarnya PSG mampu tampil lebih dominan pada laga ini, pasalnya mereka mampu mendapat penguasaan bola sebesar 63 persen dan memiliki enam shot on target, dibandingkan Rennes yang mendapat dua tembakan.

Baca juga : Hasil Bundesliga 12 Mei 2018 : Bayern Munich vs Stuttgart 1-4

Secara mengejutkan, Rennes mampu bermain secara efektif meski tampil di kandang PSG. Namun babak pertama hanya berakhir dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, akhirnya Rennes mampu memecah kebuntuan ketika laga memasuki menit ke-52, lewat titik putih. Berawal dari pelanggaran Thiago Motta terhadap Adrien Hunou, wasit pun memberikan hadiah penalti. Benjamin Bourigeaud pun tak membuang kesempatan untuk mencetak skor bagi Rennes.

Adrien Hunou mampu menggandakan kedudukan untuk Rennes pada menit ke-71 dengan sebuah sepakan akurat usai memanfaatkan umpan Jeremy Gelin.

PSG gagal mencetak gol hingga akhir laga dan mereka pun harus menanggung malu di hadapan pendukung sendiri. Baberepa waktu lalu, PSG sendiri sudah memastikan diri sebagai juara Liga Prancis. Kekalahan ini membuat mereka masih mengemas 92 poin dari 37 pertandingan dan unggul 15 poin dengan AS Monaco di urutan kedua.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Nice vs PSG, Ligue 1 29 September 2018

Prancis – Pada hari Sabtu(29/9) malam di pekan ke-8, Nice yang berada di peringkat ke-11 ...