Home > Berita Piala Dunia 2018 > Harry Kane Yakin Inggris Bisa Mengangkat Trofi Piala Dunia 2018

Harry Kane Yakin Inggris Bisa Mengangkat Trofi Piala Dunia 2018

Jakarta – Harry Kane menyatakan bahwa peluang Inggris di Piala Dunia 2018 mendatang cukup terbuka lebar. Bahkan ia merasa sangat yakin jika Inggris bisa mengangkat Trofi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Harry Kane Yakin Inggris Bisa Mengangkat Trofi Piala Dunia 2018

Striker Tottenham Hotspur tersebut telah masuk dalam skuat Inggris yang akan berlaga di Rusia pada musim panas nanti. Apalagi ia juga dipercayai oleh manajer Gareth Southgate untuk menyandang kapten tim.

Baca juga : Everton Disebut Segera Tunjuk Marco Silva Sebagai Manajer Baru

Untuk diketahui bahwa Inggris sendiri gagal menjadi juara dunia sejak 1966 silam, namun Kane menganggap jika tidak ada yang mustahil di masa sekarang.

“Ini bukannya tidak mungkin untuk bermimpi mengangkat trofi Piala Dunia, itu adalah kompetisi terbesar di dunia,” kata Kane di sesi konferensi pers. “Buat saya, bermain di Piala Dunia akan menjadi mimpi besar. Mustahil tidak memikirkannya.

“Saya pribadi percaya kami bisa (menjadi juara). Saya pikir semuanya bisa. Saya tidak bisa duduk di sini dan berkata kami tidak akan memenangkannya karena kami sanggup. Ini hanya soal mindset.

“Saya ingin memenangkan segalanya dan saya tahu banyak pemain di tim ini yang juga ingin memenangkan semuanya.

“Itulah yang akan kami coba dan lakukan. Ini tentu saja akan sangat sulit, karena di luar sana ada banyak tim yang sangat bagus di Piala Dunia, namun kami harus berjuang.

“Mimpi mengangkat trofi itu saya yakin ada dalam benak semua pemain. Ini adalah sebuah kesempatan bagi kami dan kami akan berjuang dan mengerahkan segala yang kami punya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...