Home > Berita Liga Eropa > Griezmann Sudah Menunggu Momen Untuk Mengangkat Trofi Sejak Lama

Griezmann Sudah Menunggu Momen Untuk Mengangkat Trofi Sejak Lama

Lyon – Atletico Madrid baru saja berhasil merengkuh gelar juara Liga Europa usai mengandaskan Marseille dengan skor 3-0 pada laga final di Groupama Stadium, Lyon, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB. Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengakui bahwa dirinya sudah lama bekerja keras untuk merasakan momen ini.

Griezmann Sudah Menunggu Momen Untuk Mengangkat Trofi Sejak Lama

Dalam laga tersebut, Griezmann berhasil menyumbangkan dua gol untuk Atletico. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh kapten tim, Gabi.

Baca juga : Watford Gaet Putra Elton John

Trofi Liga Eropa ini nampak sangat penting bagi Griezmann, pasalnya ini adalah trofi pertama yang ia dapatkan karena kualitas yang dimiliki. Griezmann sendiri tercatat sudah pernah mengangkat trofi Piala Super Spanyol pada 2014, namun pada waktu itu ia baru bergabung dengan Atletico dan belum mencapai performa terbaiknya.

Griezmann pun nampak tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Bahkan ia langsung mengungkapkan hal tersebut setelah laga berakhir.

“Saya sangat bahagia. Saya bekerja untuk merasakan momen seperti ini selama bertahun-tahun. Saya meninggalkan rumah di usia 14 tahun untuk hal tersebut,” ungkapnya dilansir situs resmi UEFA.

“Kami akan merayakannya, keluarga saya ada di sini. Namun, saya angkat topi untuk Marseille, sebuah tim yang hebat,” kata Griezmann.

Gelar Liga Europa pada musim ini menjadi yang ketiga Atletico, sebelumnya mereka pernah sukses pada 2009/2010 dan 2011/2012.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Europa 15 September 2017 : Vitesse vs Lazio

Prediksi Liga Europa 13 April 2018 : CSKA Moscow vs Arsenal

Jakarta – Arsenal bakal menjalani laga tandang ke markas CSKA Moscow pada leg kedua babak perempat final Liga Europa ...