Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Gelandang Munchen Ingin Berseragam Juventus Lagi

Gelandang Munchen Ingin Berseragam Juventus Lagi

Jakarta – Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal disebut ingin meninggalkan Allianz Stadium musim depan untuk berseragam Juventus kembali.

Gelandang Munchen Ingin Berseragam Juventus Lagi

Arturo Vidal

Vidal sendiri sudah berkarir di Jerman yang kurang lebih tiga tahun lamanya. Bahkan ia menjadi salah satu pemain kunci Bayern Munchen di lini tengah mereka selama tiga tahun terakhir.

Baca juga : Bek Spurs Makin Dekat Dengan Pintu Masuk MU

Namun Vidal tidak sering masuk dalam skuad utama Bayern Munchen pada musim lalu. Vidal tercatat hanya 17 kali tampil sebagai starter di lini tengah Munchen. Kondisi tersebut membuatnya mulai berpikir untuk hengkang, apalagi Munchen juga membeli beberapa gelandang muda seperti Leon Goretzka.

Menurut laporan dari Calciomercato, Vidal sudah menentukan klub yang akan ia bela pada musim depan. Vidal dikabarkan ingin kembali ke Italia untuk memperkuat mantan klubnya, Juventus.

Vidal juga memiliki banyak kenangan indah bersama Juventus di Turin dengan memenangkan 4 trofi Serie A dari periode 2011-2015 sebelum ia pindah ke Bayern.

Masa kontrak Vidal di Bayern Munchen bakal habis pada tahun depan. Manajemen Bayern Munchen kabarnya siap melepas Vidal di musim panas ini ketimbang melepasnya sebagai free agent pada musim depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Perdana di Bundesliga, Bos Munchen Tak Panik

Kalah Perdana di Bundesliga, Bos Munchen Tak Panik

Munchen – Usai melakoni awal yang mulus, Bayern Munich mulai mendapat kerikil tajam dalam perjalanannya ...