Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Fans Milan Kesal Donnarumma Sering Melakukan Blunder Fatal

Fans Milan Kesal Donnarumma Sering Melakukan Blunder Fatal

Jakarta – Fans AC Milan nampak kesal dengan Gianluigi Donnarumma, sebab sang kiper sering melakukan blunder fatal seperti yang terjadi saat menhadapi Atalanta, Minggu (13/5/2018) atau Senin dini hari WIB.

Fans Milan Kesal Donnarumma Sering Melakukan Blunder Fatal

Dalam laga tersebut, Donnarumma gagal mengantisipasi tandukan dari Kessie hingga bola yang sebenarnya sudah berada di tangan harus terlepas dan menggelinding masuk ke gawangnya.

Baca juga : De Bruyne Anggap Mustahil City Bisa Raih 100 Poin Lagi

Saat AC Milan bertemu Juventus di final Copa Italia, Donnarumma juga membuat blunder fatal hingga tim asuhan Gennaro Gattuso menelan kekalahan dengan skor 0-4.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, suporter AC Milan menolak mengambil jersey Donnarumma di akhir laga AC Milan kontra Atalanta karena kesal dengan penampilan sang kiper.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa para fans AC Milan hanya mengambil kaos Bonucci, Abate, dan pesepakbola lainnya yang berada dekat sektor mereka setelah peluit akhir laga dibunyikan. Para fans Milan nampak menolak untuk mengambil baju Donnarumma dari tangannya.

Kemudian, Donnarumma pun kembali ke ruang ganti sambil memegang kausnya dan terlihat sangat kecewa.

Kondisi ini membuat Donnaruma berada di tengah-tengah badai usai melakukan banyak kesalahan. Sebelumnya, para fans AC Milan juga tidak melupakan masalah yang dibuat Donnarumma dan agennya Mino Raiola selama negosiasi kontrak musim panas lalu. Akhirnya mereka menandatangani kesepakatan senilai 6 juta euro per tahun.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Higuain : "Ronaldo Adalah Pemain Idola Saya"

Higuain : “Ronaldo Adalah Pemain Idola Saya”

Milan – Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, telah lama disebut sebagai salah satu penyerang paling ...