Home > Berita Liga Inggris > Fabregas Siap Layani Hazard Di Final FA Cup

Fabregas Siap Layani Hazard Di Final FA Cup

Jakarta – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas merasa sangat yakin jika Eden Hazard bisa menjadi pembeda dan menjadi tumpuan di lini serang The Blues dalam laga final FA Cup melawan Manchester United hari Sabtu (19/5) mendatang.

Fabregas Siap Layani Hazard Di Final FA Cup

Meskipun performa Chelsea mengalami penurunan pada musim ini, namun Hazard masih tetap menunjukkan kualitasnya sebagai gelandang kelas dunia. Hazard tercatat sudah membukukan total 16 gol dan tujuh assist dari 46 pertandingan di musim ini.

Baca juga : Foto, Momen Pernikahan Fabregas Dengan Wanita Cantik Asal Lebanon

Performa impresif Hazard pun membuat Fabregas sangat berharap kepadanya. Bahkan Fabregas juga siap memberikan pelayanan terbaiknya agar sang pemain bisa tampil baik.

“Dia adalah pemain yang fantastis. Saat dia sedang berada di puncak, dia tak bisa dihentikan,” ujar Fabregas seperti yang dilansir dari Sky Sports.

“Kami harus memberinya pelayanan yang tepat untuknya agar dia bisa mengeluarkan sihirnya, karena kami membutuhkan itu,” pungkas mantan pemain Barcelona tersebut.

Kemungkinan Hazard bakal menjadi sasaran penjagaan para pemain MU di bawah asuhan Jose Mourinho. Seperti yang terjadi pada perempat final FA Cup musim lalu, bahkan Ander Herrera rela mendapatkan kartu merah karena melakukan pelanggaran keras terhadap Hazard.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rumor Pogba Bakal Hengkang Dari MU, Bolt : "Sebaiknya Ia Bertahan"

Rumor Pogba Bakal Hengkang Dari MU, Bolt : “Sebaiknya Ia Bertahan”

Jakarta – Pelari tercepat di dunia, Usain Bolt diketahui sebagai fans berat Manchester United. Ia ...