Home > Berita Liga Inggris > Fabinho Akui Sangat Mudah Mantapkan Langkah Ke Anfield

Fabinho Akui Sangat Mudah Mantapkan Langkah Ke Anfield

Jakarta – Fabinho mengakui bahwa keputusannya untuk menerima pinangan Liverpool merupakan hal yang tak sulit untuk diambil.

Fabinho Akui Sangat Mudah Mantapkan Langkah Ke Anfield

Fabinho mengungkapkan jika dirinya sempat berkomunikasi dengan dua pihak yang ada di Liverpool sebelum menuntaskan transfernya dari AS Monaco. Memang tak butuh waktu lama bagi Fabinho untuk memantapkan langkah ke Anfield jelang bursa transfer musim panas dibuka.

Baca juga : Catat, Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Liga 1 31 Mei – 4 Juni 2018

“Saya berbicara dengan (Roberto) Firmino. Saya mengenalnya secara pribadi karena pernah bersamanya di tim nasional (Brasil),” ungkap Fabinho seperti dikutip Daily Mail.

“Saya juga berbicara dengan manajer (Jurgen Klopp), dengan orang yang bekerja di klub. Mereka memberikan saya kepercayaa diri, menunjukkan bahwa mereka memang menginginkan saya. Ketika bertemu, segalanya berjalan dengan baik.”

“Setelah berbicara, itu memberikan saya kepercayaan diri. Saya memang ingin pergi ke klub yang benar-benar menginginkan saya, menunjukkan ketertarikan yang besar. Dengan itu semua, mudah untuk menerima pinangan.”

Fabinho sendiri mulai merapat bersama Liverpool usai menjalin kesepakatan transfer yang bisa berkembang menjadi senilai £43.7 juta.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eks Liverpool Justru Lebih Jagokan City Musim Ini

London – Mantan pemain Liverpool, Robbie Fowler menyebut The Reds akan kesulitan untuk bisa meraih ...