Home > Berita Bola > Egy Maulana Vikri Berharap Timnas Indonesia U-19 Lolos Ke Piala Dunia

Egy Maulana Vikri Berharap Timnas Indonesia U-19 Lolos Ke Piala Dunia

Jakarta – Dalam penyisihan Piala Asia U-19, Timnas Indonesia U-19 mendapat beberapa lawan yang cukup tangguh. Pasukan yang ditukangi oleh Indra Sjafri tersebut masuk ke dalam Grup A bersama dengan China Taipeh, Qatar, dan Uni Emirat Arab (UEA). Babak penyisihan Piala Asia U-19 diketahui mulai berlangsung pada 18 Oktober 2018 mendatang.

Egy Maulana Vikri Ingin Timnas Indonesia U-19 Lolos Ke Piala Dunia

Salah satu bintang Garuda Nusantara, Egy Maulana Vikri merasa optimis bahwa timnya bisa mencapai target yang diberikan oleh PSSI. Timnas Indonesia U-19, mendapat target untuk bisa masuk minimal ke babak semi-final dalam ajang tersebut. Hal tersebut dilakukan guna timnas Indonesia U-19 bisa berlaga dalam putaran final Piala Dunia U-20. Mengingat, Piala Asia, juga dijadikan kualifikasi para peserta dalam mengikuti perhelatan terakbar itu.

Baca Juga :  Jarang Dapat Jatah Bermain Di Juventus, Marchisio Disinyalir Akan Pindah Ke MLS

“Semua peserta, 16 tim yang lolos, itu negara kuat. Pasti mereka persiapan matang dan menargetkan lolos ke Piala Dunia,” ucap pilar Lechia Gdansk tersebut.

“Termasuk juga kami juga ingin lolos ke Piala Dunia. Terpenting adalah berlatih dengan sungguh-sungguh dan bekerja keras dalam pertandingan,” ia menambahkan.

Egy terlambat mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-19 yang digelar di Lapangan Universitas Yogyakarta (UNY). Pada hari keempat ia baru bisa bergabung dengan rekan setimnya.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Thierry Henry Bakal Menjadi Pelatih Baru Aston Villa

Thierry Henry Bakal Menjadi Pelatih Baru Aston Villa

London – Thierry Henry sebelumnya menjadi asisten dari manajer tim nasional Belgia dalam Piala Dunia ...