Home > Berita Liga Spanyol > Drama 4 Gol, Madrid Ditahan Imbang Villarreal

Drama 4 Gol, Madrid Ditahan Imbang Villarreal

Jakarta – Real Madrid hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2 saat melawat ke markas Villareal di Estadio de la Ceramica pada laga pamungkas La Liga musim 2017/18.

Drama 4 Gol, Madrid Ditahan Imbang Villarreal

Sebenarnya tim asuhan Zinedine Zidane sempat memimpin laga dengan skor 2-0, namun laskar Javi Calleja mampu bangkit dengan sepasang gol telat dan memaksa pertandingan berakhir imbang, dua sama.

Baca juga : Penalti Hazard Tumbangkan MU di Final Piala FA

Dengan demikian, Real Madrid harus finis di peringkat ketiga klasemen dengan torehan 76 poin, mereka tertinggal tiga poin dengan rival sekotanya Atletico Madrid di peringkat kedua. Sementara Villarreal mengakhiri musim 2017/18 di posisi kelima dengan mengumpulkan 61 pon dari 38 pertandingan.

Pada babak pertama, Madrid berhasil mengawali laga dengan bagus. Bahkan saat laga baru berjalan 11 menit, gawang Villareal sudah dijebol oleh Gareth Bale.

Gol ini membuat para pemain Real Madrid semakin bersemangat lagi. Pada menit ke-32, Cristiano Ronaldo mencetak gol indah usai menyelesaikan umpan matang Marcelo. Real Madrid unggul 2-0 atas Villareal dan bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Villarreal berhasil menemukan permainan terbaiknya. Bahkan mereka mampu memperkecil ketertinggalan melalui Roger Martinez usai mengoptimalkan sodoran Rodri Hernandez.

Keputusan Calleja memasukkan Samu Castillejo di menit ke-77 ternyata sangat positif. Delapan menit kemudian, kreasi Hernandez memudahkan Castillejo mencatatkan namanya di papan skor. Publik tuan rumah bersorak girang. Skor 2-2 bertahan sampai akhir pertandingan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Laporta Bandingkan Tim Besutan Zidane Dengan Barca di Era Guardiola

Laporta Bandingkan Tim Besutan Zidane Dengan Barca di Era Guardiola

Jakarta – Eks presiden Barcelona, Joan Laporta ikut angkat suara terkait prestasi Real Madrid belakangan ...