Home > Berita Liga Inggris > Dikabarkan Bakal Gabung Manchester United, Yaya Toure Siap Jika Harus Melawan Mantan Klubnya

Dikabarkan Bakal Gabung Manchester United, Yaya Toure Siap Jika Harus Melawan Mantan Klubnya

Manchester – Salah seorang Gelandang yang berasal dari Pantai Gading, Yaya Toure, membuka kemungkinan untuk bergabung bersama Manchester United di Liga Primer Inggris. Bahkan, Toure siap jika dirinya harus bermain melawan mantan klubnya, Manchester City. Toure dan Manchester City telah sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak usai musim 2017-2018 berakhir.

Dikabarkan Bakal Gabung Manchester United, Yaya Toure Siap Jika Harus Melawan Mantan Klubnya

Keputusan tersebut sekaligus mengakhiri delapan tahun kebersamaan keduanya. Pada saat yang bersamaan juga, Michael Carrick memutuskan untuk gantung sepatu. Alhasil, Toure pun digadang-gadang bakal menggantikan posisi Carrick di Old Trafford.

Baca Juga : Jelang Laga Final Liga Champions, Jurgen Klopp: “Masih Ada Kesempatan Untuk Kami”

“Carrick memang baru pensiun, kita lihat apa yang terjadi. Saya tidak menutup peluang bergabung tim besar. Tim besar sangat penting untuk saya,” ujar Toure kepada Manchester Evening News.

“Saya ingin melihat apa yang ingin mereka raih. Selain itu saya ingin mengetahui cara bermain mereka sebelum bergabung tim manapun. Hal itu sangat penting untuk saya.”

“Saya hanya akan bergabung tim yang dapat meraih kemenangan. Sulit jika harus menghadapi Manchester City pada masa depan, tetapi saya siap. Itu adalah pekerjaan saya,” lanjutnya.

Diketahui, Yaya Toure telah membela Manchester City sejak tahun 2010 silam. Selama memperkuat The Citizens, Toure mempersembahkan masing-masing tiga gelar Premier League dan Piala Liga Inggris serta satu trofi Piala FA dan Community Shield.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Fans Tak Menyesal Liverpool Gagal Datangkan Fekir

Fans Tak Menyesal Liverpool Gagal Datangkan Fekir

Jakarta – Nabil Fekir yang dirumorkan bakal segera merapat ke Liverpool ternyata proses tranfernya menemui ...