Home > Berita Liga Champions > Dihujat Publik, Klopp Besarkan Hati Karius

Dihujat Publik, Klopp Besarkan Hati Karius

Jakarta – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan bahwa pihak klub tetap membesarkan hati kiper Loris Karius yang melakukan dua blunder fatal dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid.

Dihujat Publik, Klopp Besarkan Hati Karius

Pada laga yang berlangsung di Kiev ini, Loris Karius melakukan Blunder di awal babak kedua saat bola lemparannya berhasil diblok Karim Benzema yang menjadi gol pertama Madrid.

Baca juga : Casemiro : “Kami Berhasil Menuliskan Sejarah Baru”

Saat skor 1-2 untuk keunggulan Madrid, Karius kembali melakukan kesalahan saat mencoba meredam bola hasil tembakan keras Gareth Bale. Dengan gol tersebut, Liverpool pun terpaksa menelan kekalahan dengan skor 1-3 atas Real Madrid.

Meski Klopp mengaku tak bisa berkata-kata saat menyikapi blunder Karius, namun ia menegaskan bahwa pihak klub akan tetap ada bersama sang kiper.

“Saya hanya memiliki kata-kata yang sangat sedikit setelah pertandingan tapi itulah situasinya. Kesalahannya memang jelas, kita tak usah membicarakannya, itu jelas, ia mengetahuinya, saya tahu, kalian juga tahu,” ujar Klopp seperti dikutip ESPN.

“Sekarang, ia harus menerimanya, kami harus menerimanya, kami akan melakukannya, tentu saja kami akan bersamanya, tak perlu diragukan lagi. Ini bukan malamnya, pastinya,” tambah Klopp.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Benzema Mempunyai Mimpi Pensiun Bersama Real Madrid

Senjata Rahasia Real Madrid Itu Bernama Benzema

Jakarta – Real Madrid bakal menjalani laga krusial kontra Liverpool dalam laga final Liga Champions yang akan berlangsung ...