Home > Berita Liga Prancis > PSG > Demi Piala Dunia, PSG Berikan Izin Neymar Pulang Ke Brasil

Demi Piala Dunia, PSG Berikan Izin Neymar Pulang Ke Brasil

Paris – Neymar diberikan izin oleh Paris Saint-Germain untuk memulihkan cederanya di Brasil sebagai persiapan menuju Piala Dunia 2018.

Demi Piala Dunia, PSG Berikan Izin Neymar Pulang Ke Brasil

Neymar memang telah absen memperkuat PSG sejak Februari lalu karena menderita cedera dan harus menjalani proses pemulihan yang cukup lama.

Baca juga : Legenda MU Ingin Lihat Magis Pogba Di Final Piala FA

Namun, Neymar sudah bisa berlatih ringan bersama PSG jelang kompetisi Ligue 1 Prancis berakhir. Namun PSG masih belum bisa menurunkannya karena belum pulih total.

“Neymar menjalani latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya pada hari ini di Parc des Princes dan memulai persiapan fisiknya dengan bola,” tulis pernyataan PSG.

“Fakta bahwa dia tidak dipersiapkan untuk pertandingan di Caen (pada putaran terakhir Liga Prancis) berarti dia diizinkan kembali pulang ke Brasil pada malam ini (untuk meneruskan rehabilitasinya bersama tim nasional),” lanjut pernyataan itu.

PSG sendiri memboyong Neymar dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Pada waktu itu, PSG menebus klausul rilis kontrak Neymar sebesar 222 juta euro.

Neymar akan menjalani operasi di Brasil demi memulihkan cedera patah pada metatarsal dan pergelangan kaki. Meskipun kondisinya baru sembuh dari cedera, namun Neymar tetap masuk dalam skuat Timnas Brasil yang akan diberangkatkan ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Rencananya pagelaran tersebut bakal digelar pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Emery Yakin Pemain Bintang Kini Ingin Gabung PSG

Meski Gagal Di Liga Champions, Pelatih PSG Puas Raih Treble Domestik

Paris – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery menyatakan bahwa dirinya sudah senang atas kinerja timnya di musim ini, ...