Home > Berita Liga Inggris > De Gea Kecewa Dengan Kinerja Manchester United Musim Ini

De Gea Kecewa Dengan Kinerja Manchester United Musim Ini

Manchester – Kiper Manchester United, David de Gea mengakui bahwa dirinya merasa cukup kecewa dengan kinerja timnya pada musim ini. De Gea pun berharap United mampu memperbaiki prestasi di musim depan.

De Gea Kecewa Dengan Kinerja Manchester United Musim Ini

MU memang telah gagal menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions. Mereka tertinggal 16 poin dari Manchester City yang menjadi juara Premier League musim ini. Sedangkan United disingkirkan Sevilla pada babak 16 besar di Liga Champions.

Baca juga : Arema FC Siap Curi Poin Penuh Dari Kandang Persebaya Surabaya

“Berjuang mengamankan posisi dua bukanlah target kami di awal musim,” kata De Gea, dikutip Manchester Evening News. “Kami juga cepat tersingkir di Liga Champions.”

Peluang terbesar Manchester United di musim ini berada di Piala FA. Mereka bakal berduel dengan Chelsea pada 19 Mei mendatang.

“Piala FA tetap menawarkan prestasi mengesankan. Kami akan berjuang keras demi mengamankannya. Tapi jelas capaian itu tidak cukup bagi tim seperti MU,” tegas De Gea.

De Gea memandang bahwa ada banyak tim akan terlibat persaingan juara Liga Inggris musim depan. Dengan demikian, ia pun berharap kepada rekan-rekannya untuk segera meningkatkan performa.

“Bukan cuma Manchester City. Ada lima sampai enam tim yang bakal berusaha memenangi Liga Inggris. Kami harus berjuang keras,” ungkap mantan penggawa Atletico Madrid itu.

De Gea sendiri baru saja meraih gelar pemain terbaik MU untuk kali keempat dalam lima tahun terakhir. De Gea masih memiliki masa kontrak hingga 2019 dengan opsi penambahan semusim. MU dikabarkan ingin mengajukan kontrak kerja baru bagi De Gea.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Belum Tanda Tangani Kontrak, Hazard Ingin Chelsea Wujudkan Permintaannya

Belum Tanda Tangani Kontrak, Hazard Ingin Chelsea Wujudkan Permintaannya

London – Salah seorang winger Chelsea, Eden Hazard, baru-baru ini mengajukan syarat kepada klubnya jika ...