Home > Berita Liga Inggris > De Bruyne Anggap Mustahil City Bisa Raih 100 Poin Lagi

De Bruyne Anggap Mustahil City Bisa Raih 100 Poin Lagi

Jakarta – Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne menganggap bahwa cukup mustahil bagi timnya untuk bisa mengulangi prestasi yang sama seperti di Liga Inggris musim 2017-2018. Seperti diketahui jika Manchester City tampil impresif dengan memecahkan rekor raihan 100 poin.

De Bruyne Anggap Mustahil City Bisa Raih 100 Poin Lagi

Bahkan, Manchester City juga mampu melewati rekor sebagai tim tersubur dalam satu musim dengan mencetak 106 gol. Selain itu, City juga berhasil mancatat marjin keunggulan terbesar dari pesaing terdekat, Manchester United, sebesar 19 poin.

Baca juga : Inilah Skuad Timnas Brazil Yang Bakal Diboyong Ke Piala Dunia 2018

Prestasi luar biasa tersebut membuat Kevin De Bruyne ragu kepada Manchester City untuk bisa mengulanginya pada musim depan.

“Raihan ini tidak akan terlupakan untuk waktu yang lama. Kami tahu meraih 100 poin adalah sesuatu yang istimewa dan tidak akan banyak dilakukan di masa mendatang,” kata Kevin De Bruyne seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

“Mungkin hal itu adalah sesuatu yang mustahil bisa dilakukan kembali karena tim lain tentu akan berbenah dan menjadi lebih baik sehingga kami menjadi satu-satunya tim yang berhasil melakukannya,” tuturnya.

Kevin De Bruyne sendiri berhasil menjadi raja pengumpan dengan torehan 16 assist di Liga Inggris musim 2017-2018.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Tetap Bukakan Pintu Kembali Untuk Jadon Sancho

Guardiola Tetap Bukakan Pintu Kembali Untuk Jadon Sancho

Manchester – Arsitek tim Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa Jadon Sancho bisa kembali kapan ...