Home > Berita Liga Inggris > City Ganggu Rencana Barca Datangkan Bek Ajax

City Ganggu Rencana Barca Datangkan Bek Ajax

Jakarta – Juara EPL, Manchester City nampaknya akan mengganggu rencana Barcelona untuk mendatangkan bek Ajax, Matthijs De Ligt pada musim panas nanti.

City Ganggu Rencana Barca Datangkan Bek Ajax

De Ligt merupakan bek muda yang sangat potensial di Eropa saat ini. Meskipun masih berusia 18 tahun, namun ia sudah menjadi starter reguler di lini pertahanan Ajax musim ini.

Baca juga : Cengiz Under Masih Belum Bisa Move On Dari Kegagalan di Liga Champions

De Ligt sendiri dikabarkan sudah masuk dalam daftar pemain bidikan Barcelona pada musim panas nanti. Mereka disebut bakal memproyeksikan De Ligt sebagai penerus Gerard Pique yang usianya sudah mulai menua di tim utama Barcelona.

Namun menurut laporan dari The Guardian, upaya Barca itu tidak akan berjalan mulus. Sebab Manchester City juga ikut mengincar kapten Ajax tersebut pada musim depan.

Rencananya City akan menjadikan De Light sebagai penerus Vincent Kompany. Sebab Kompany disebut memang mulai mengalami penurunan performa akibat usia dan cedera yang ia derita.

Di kubu Ajax sendiri dikabarkan enggan melepas De Light dengan mudah. Dengan demikian, kedua tim ini harus menawar dengan angka yang tinggi jika mereka benar-benar meminati jasanya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kompany Tak Lupakan Kontribusi Hart Untuk City

Kompany Tak Lupakan Kontribusi Hart Untuk City

Manchester – Manchester City kembali membuktikan kelasnya dengan menumbangkan Burnley dengan skor telak 5-0 di ...