Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Siap Ganggu Perburuan MU Atas Bale

Chelsea Siap Ganggu Perburuan MU Atas Bale

Jakarta – Chelsea dikabarkan siap mengganggu perburuan Manchester United atas winger Real Madrid, Gareth Bale. Sebab Bale tak mendapatkan jatah main secara reguler bersama Real Madrid, sehingga ia pun diyakini bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Chelsea Siap Ganggu Perburuan MU Atas Bale

Gareth Bale

Di sisi lain, hubungan Bale dengan pelatih Zinedine Zidane juga dikabarkan semakin memburuk. Setelah mengantarkan Madrid menang dengan skor 2-1 atas Liverpool di final Liga Champions dengan mencetak brace gemilang, Bale pun mengisyaratkan jika dirinya berniat untuk mencari klub baru.

Baca juga : Pemain Belakang Inter Masuk Radar Duo Manchester

Dikutip dari The Express, kabar ini langsung membuat sejumlah klub mulai meyiapkan diri untuk memburu Bale. Manchester United disebut sebagai klub yang berada di urutan paling depan dalam perburuan itu.

Namun media yang sama juga menyebutkan bahwa Chelsea ikut dalam perburuan itu. Bahkan Bale kemungkin bakal dijadikan perekrutan pertama Chelsea pada musim panas nanti.

Selain Chelsea, Bale dikabarkan telah menjadi incaran beberapa klub lain, seperti raksasa Bundesliga Bayern Munchen dan klub kaya rasa asal Prancis PSG.

Di kubu Madrid, mereka juga disebut sudah siap melepas Bale jika ada klub yang bersedia membayar tak kurang dari 80 juta Pounds. Agen Bale, Jonathan Barnett disebut akan segera mengadakan pertemuan dengan Presiden Madrid Florentino Perez pada pekan depan untuk membahas masa depannya kliennya dan kemungkinan untuk angkat kaki dari Bernabeu musim panas nanti.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Maurizio Sarri Tegaskan Tidak Bakal Tiru Hasil Kerjanya di Napoli

Kehadiran Sarri Berikan Angin Segar untuk Pemain Muda Chelsea

London – Kedatangan Maurizio Sarri di kursi kepelatihan Chelsea sepertinya akan menjadi kabar baik untuk ...