Home > Berita Liga Champions > Cederai Salah, Klopp Kritik Keras Aksi Ramos

Cederai Salah, Klopp Kritik Keras Aksi Ramos

Jakarta – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp melontarkan kritik keras terhadap aksi dari kapten Real Madrid, Sergio Ramos yang mencederai Mohamed Salah seperti olahraga gulat.

Cederai Salah, Klopp Kritik Keras Aksi Ramos

Kedua pemain berduel di pertengahan babak pertama pertandingan final Liga Champions di Kiev dini hari tadi. Dalam duel tersebut, Ramos membuat Salah terjatuh dan mendarat dengan posisi bahu lebih dulu.

Baca juga : Casemiro Cibir Pihak Yang Mengkritik Bale

Salah sendiri masih mencoba untuk melanjutkan pertandingan sebelum akhirnya ia benar-benar menyerah dan terpaksa digantikan Adam Lallana.

Aksi dari Ramos yang membuat Salah terjatuh memang tidak dianggap sebagai sebuah pelanggaran oleh wasit, namun Klopp menyebut aksi tersebut seperti gulat.

“Selamat untuk Real Madrid, bukan untuk melupakan bahwa mereka memenangi Liga Champions malam ini,” ujar Klopp seusai laga seperti dikutip laman resmi Liverpool.

“Tentu saja itu adalah momen besar dalam pertandingan. Saya tahu jika Anda berkata seperti itu setelah Anda kalah, terdengar Anda sedikit menjadi pengecut tapi bagi saya itu adalah tindakan yang keras,” lanjutnya.

“Sedikit seperti gulat dan sayangnya kemudian Mo (Salah) jatuh dengan bahunya. Sepertinya itu cedera serius, lebih buruk lagi, cedera yang sangat serius,” tandasnya.

Setelah Salah meninggalkan lapangan, Liverpool mampu menyamakan kedudukan lewat Sadio Mane di menit ke-55 usai terlebih dahulu kebobolan. Liverpool pun mengakhiri laga dengan kekalahan 1-3.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Napoli

Klopp Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Napoli

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut bahwa dirinya pantas dipersalahkan usai timnya menyerah dengan ...