Home > Berita Liga Champions > Casemiro : “Kami Berhasil Menuliskan Sejarah Baru”

Casemiro : “Kami Berhasil Menuliskan Sejarah Baru”

Jakarta – Gelandang Real Madrid, Casemiro tak bisa menyembunyikan rasa senangnya usai membawa timnya meraih trofi Liga Champions musim ini. Casemiro pun memberikan selamat kepada semua pihak yang ada di Real Madrid atas prestasi yang didapatkan saat ini.

Casemiro : "Kami Berhasil Menuliskan Sejarah Baru"

Prestasi Real Madrid memang bisa dibilang sangat luar biasa. Sebab mereka menjadi tim pertama yang bisa menjadi juara Liga Champions dua kali beruntun dalam format baru pada musim lalu. Justru Real Madrid kembali berhasil memperpanjang rekor juara mereka pada musim ini. Casemiro menilai bahwa pencapaian itu tidak normal.

Baca juga : Kalah Lawan Madrid, Klopp : “Saya Tahu Cara Menyikapinya”

“Saya sangat bahagia karena kami berhasil menuliskan sejarah baru. Kami harus mengucapkan selamat kepada semua orang. Yang kami lakukan ini tidak normal dam kami harus terus bertarung,” tegas Casemiro kepada Marca.

Terkait jalannya laga final tersebut, Casemiro mengakui bahwa Madrid tidak mengawali pertandingan dengan baik. Sebab Liverpool bisa tampil lebih dominan pada babak pertama, namun Madrid berhasil bangkit pada babak kedua.

“Kami tidak mengawali pertandingan dengan baik dan kami menderita karenanya. Kami ditekan sampai ke pertahanan, tapi kami tahu tim-tim Inggris memang seperti itu. Kami bisa mengakhiri babak pertama dengan baik dan kemudian bermain apik pada babak kedua.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Napoli

Klopp Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Napoli

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut bahwa dirinya pantas dipersalahkan usai timnya menyerah dengan ...