Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Casemiro Cibir Pihak Yang Mengkritik Bale

Casemiro Cibir Pihak Yang Mengkritik Bale

Jakarta – Casemiro tak bisa membendung rasa bahagianya usai mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions lagi. Casemiro semakin merasa senang karena Gareth Bale mampu bermain dengan bagus dan mencetak dua gol kemenangan Madrid.

Casemiro Cibir Pihak Yang Mengkritik Bale

Casemiro menilai bahwa sejauh ini Bale kurang mendapatkan apresiasi dan justru sering dihujani kritik. Casemiro pun menganggap dua gol penting Gareth Bale pada final Liga Champions menjadi bukti bahwa kritikan yang dilontarkan kepada sang striker adalah tuduhan yang salah.

Baca juga : Video, Perbandingan Gol Salto Bale dan Ronaldo

“Saya sangat bahagia untuk Bale. Sebagian orang berbicara buruk tentang dia, menyebut Bale tidak punya mentalitas pemenang. Tapi hari ini dia membuktikan diri kepada seluruh dunia bahwa dia penuh konsentrasi, selalu ingin bermain dan dia berkelas Real madrid,” cetus Casemiro kepada Marca.

Casemiro juga menambahkan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan Real Madrid. Sebab setelah laga final ini, Ronaldo seakan mengindikasikan akan bisa meninggalkan Madrid. Namun Casemiro yakin jika Ronaldo akan bertahan di Bernabeu.

“Saya tidak bisa melihat Ronaldo bermain bagi tim selain Real Madrid. Kami yakin dia akan tetap berada di sini setelah Piala Dunia. Dia adalah pemain terbaik dunia dan kami ingin dia tetap berada di sini,” imbuhnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tebas Klaim Kepergian Ronaldo Tak Berdampak Pada La Liga

Tebas Klaim Kepergian Ronaldo Tak Berdampak Pada La Liga

Madrid – Transfer Cristiano Ronaldo yang melibatkan mahar senilai €100 juta saat hengkang dari Real ...