Home > Berita Liga Prancis > PSG > Bos PSG Kritik Aktifitas Padat Neymar di Luar Lapangan

Bos PSG Kritik Aktifitas Padat Neymar di Luar Lapangan

Paris – Bos PSG, Unai Emery mengkritik aktifitas padat Neymar saat berada di luar lapangan, pasalnya hal tersebut berdampak terhadap penampilan sang bintang yang tak maksimal musim ini.

Bos PSG Kritik Aktifitas Padat Neymar di Luar Lapangan

Neymar sendiri diboyong PSG dari Barcelona pada musim panas lalu. Bahkan Neymar menjadi pemain termahal di dunia dengan nilai transfer mencapai 222 juta euro. Sayangnya, Neymar belum tampil dalam performa terbaiknya. Apalagi ia juga mengalami cedera sejak Februari lalu dan tak lagi turun ke lapangan.

Baca juga : Iker Casillas Belum Mau Melepas Jersey Porto

 

“Setelah latihan, Neymar harus menjalani empat aktivitas lain di luar sepak bola. Tentu ini bukan hal yang baik,” kata Emery seperti dilansir Marca.

“Namun kami harus maklum karena dia bintang dunia saat ini. Dampak yang diberikannya sungguh luar biasa,” ujarnya menambahkan.

Neymar tercatat hanya tampil dalam 30 laga di semua kompetisi musim ini dan telah menyumbang 28 gol. Namun Neymar juga memiliki peran besar dalam dua gelar PSG musim ini. Yakni Ligue 1 dan Coupe de la Ligue.

“Kami harus sabar. Kekuatannya baru 50 persen musim ini,” ujar Emery.

Kendati demikian, Emery pun menampik kabar jika Neymar tak betah di PSG. Sebab ia yakin bahwa Neymar takkan pindah dalam waktu dekat.

“Semuanya dalam proses. Kami menyambutnya sangat baik di sini,” kata Emery.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Optimistis Bisa Bela Brasil Di Piala Dunia 2018

Neymar Optimistis Bisa Bela Brasil Di Piala Dunia 2018

Jakarta – Neymar merasa sangat percaya diri bakal segera pulih dan bisa membela Brasil di Piala ...