Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bos Barca Kritik Keputusan Wasit Usir Keluar Pemainnya

Bos Barca Kritik Keputusan Wasit Usir Keluar Pemainnya

Catalan – Barcelona baru saja ditahan imbang Real Madrid dengan skor 2-2 di Estadio Camp Nou dalam laga lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB, 7 Mei 2018. Namun, kubu Barcelona menilai bahwa laga El Clasico ini berjalan dengan banyak kontroversi.

Bos Barca Kritik Keputusan Wasit Usir Keluar Pemainnya

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde pun memberikan kritikan atas keputusan wasit yang memberikan kartu merah kepada Sergio Roberto. Valverde menganggap bahwa tidak ada insiden pemukulan ke wajah pemain Madrid, Marcelo.

Baca juga : Kapten Persebaya Lega Bisa Jungkalkan Arema di Derby Jatim

“Banyak momen kontroversial di sana, saya harus kembali melihat tayangan ulang untuk mengerti dengan semua ini,” ujar Valverde, dikutip dari Marca.

“Pelanggaran oleh Sergio Roberto itu aneh. Saya terkejut dia bisa memukul wajah pemain lawan,” imbuh pelatih berusia 54 tahun tersebut.

 

Valverde juga menambahkan bahwa harusnya wasit bisa lebih jeli dalam mengambil keputusan. El Clasico memang selalu berlangsung dengan tensi tinggi dan pastinya sangat rawan dengan ketegangan antarpemain.

Valverde mengakui bahwa bermain dengan 10 orang sejak penghujung babak pertama cukup membuat Barcelona kesulitan. Namun Barcelona cukup beruntung karena masih bisa mencetak gol keunggulan pada babak kedua, hingga akhirnya Madrid membalas melalui Gareth Bale.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Lebih Cepat Lolos, Bek Barca Berambisi Tumbangkan Inter

Ingin Lebih Cepat Lolos, Bek Barca Berambisi Tumbangkan Inter

Barcelona – Pemain belakang Barcelona, Sergi Roberto, menyimpan ambisi untuk membawa pulang poin sempurna dalam ...