Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Ingin Curi Poin dari Persipura Jayapura

Borneo FC Ingin Curi Poin dari Persipura Jayapura

Samarinda – Borneo FC bertandang ke Jayapura untuk menghadapi sang pemuncak klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Persipura Jayapura, Jumat (4/5/2018).Prediksi Liga 1 21 Agustus 2017 : Borneo FC vs Persipura

Untuk mempersiapkan diri menghadapi Persipura, skuat Borneo FC berangkat ke Jayapura hari ini, Selasa (1/5/2018). Perjalanan yang cukup memakan waktu membuat manajemen tim berjulukan Pesut Etam itu memilih berangkat lebih awal untuk mempersiapkan diri lebih lanjut di Jayapura.

Dejan Antonic membawa 19 pemain ke Jayapura. Hampir seluruh pemain yang tampil ketika menghadapi Madura United di laga terakhir turut serta, kecuali Dirga Lasut dan Eddy Gunawan yang mengalami cedera, dan Lerby Eliandry yang masih bersama Timnas Indonesia.

Dalam kunjungan ke Jayapura ini, Borneo FC tak ingin pulang tanpa poin. Untuk mewujudkannya, ke-19 pemain siap bekerja keras di Stadion Mandala.

“Kami jadwalkan tim berangkat jam 16.00 WITA dan tiba di Jayapura pada keesokan paginya jam 06.00 WIT. Perjalanan cukup panjang dalam tur kali ini dan semoga tim berangkat serta pulang dengan selamat,” ujar Sekretaris Borneo FC, Hariansyah.

“Selain itu, kami juga akan berusaha mencuri poin di Jayapura karena semua pemain maupun pelatih juga menginginkannya. Kerja keras harus kami lakukan bersama, dan tak lupa doa, dari Pusamania dan masyarakat Samarinda,” lanjutnya.

Borneo FC saat ini berada di posisi ke-10 dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan delapan poin. Sementara Persipura berada di puncak klasemen dengan 11 poin dari enam laga.

19 Pemain yang Dibawa ke Jayapura
1. Muhammad Ridho

2. Diego Michiels

3. Azamat Baimatov

4. Mohamadou Al Hadji

5. Abdul Rachman

6. Ahmad Maulana

7. Julian Faubert

8. Srdan Lopicic

9. Abrizal Umanailo

10. Marlon da Silva

11. Titus Bonai

12. Nadeo Argawinata

13. Firdaus Ramadhan

14. Leonard Tupamahu

15. Wahyudi Hamisi

16. Sultan Samma

17. Febri Hamzah

18. Muhammad Zihran

19. Aulia Hidayat

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Wanderley Junior Tak Menjamin Perseru Bisa Bertahan di Liga 1

Malang – Usai kalah melawan Arema FC dengan skor 1-4 pada hari Minggu(11/11) di Stadion ...