Home > Berita Liga Italia > Bonucci Berharap AC Milan Juarai Coppa Italia

Bonucci Berharap AC Milan Juarai Coppa Italia

Milan – AC Milan akan menghapi Juventus di partai final Coppa Italia yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB. Pada laga ini, Leonardo Bonucci berharap AC Milan bisa meraih trofi Coppa Italia musim ini.

Bonucci Berharap AC Milan Juarai Coppa Italia

Bonucci

“Mengangkat trofi setelah menjalani awal musim yang sulit, akan sangat penting bagi Milan sebagai klub dan kami sebagai pemain,” ujar Bonucci seperti dilansir Football Italia.

Baca juga : Oliver Giroud Disebut Menjadi Perekrutan Yang Bagus Untuk Chelsea

 

AC Milan sendiri memang mengawali musim 2017/18 dengan kurang memuaskan. Akhirnya, manajemen AC Milan pun memutuskan untuk mendepak Vincenzo Montella dari kursi kepelatihan pada September lalu.

Lantas, AC Milan menunjuk Gennaro Gattuso untuk menjadi pelatih. Meskipun sempat terseok-seok, namun AC Milan secara perlahan mulai bangkit hingga mampu bersaing merebut satu tempat di zona Eropa musim depan.

Satu-satunya kesempatan yang dimiliki Gattuso untuk meraih trofi di musim debutnya sebagai pelatih AC Milan adalah menjuarai Coppa Italia. Bonucci pun berharap timnya bermain 100 persen agar bias keluar sebagai juara.

“Saya percaya diri kami bisa tampil maksimal di final karena seluruh anggota tim akan membuktikan diri di final nanti,” ujar Bonucci menegaskan.

Meskipun mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, namun Bonucci juga menyadari bahwa Juventus tak mudah ditaklukkan. Sebagai mantan pemain, Bonucci pun mengaku telah mengetahui kekuatan yang dimiliki Juventus.

“Juventus punya kualitas tinggi, dan telah mengamankan titel juara Liga Italia. Kami butuh penampilan sempurna untuk mengalahkan mereka,” ujar Bonucci.

Lima Pertemuan Terakhir AC Milan Vs Juventus

Juventus 3-1 AC Milan
AC Milan 0-2 Juventus
Juventus 2-1 AC Milan
Juventus 2-1 AC Milan
Juventus 1-1 AC Milan

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Klub Peminat Koulibaly Diminta Sediakan Tebusan 120 Juta Euro

Klub Peminat Koulibaly Diminta Sediakan Tebusan 120 Juta Euro

Jakarta – Napoli dikabarkan bakal meminta klub peminat Kalidou Koulibaly untuk menyiapkan dana tebusan sebesar 120 juta ...