Home > Berita Liga Inggris > Blind Buka Peluang Tinggalkan MU Musim Depan

Blind Buka Peluang Tinggalkan MU Musim Depan

Jakarta – Daley Blind mengungkapkan bahwa dirinya akan membuka peluang untuk tinggalkan Manchester United pada musim depan jika masih terus tersingkirkan dari tim utama.

Blind Buka Peluang Tinggalkan MU Musim Depan

Blind

Blind memang sempat menjadi andalan di lini belakang Manchester United saat masih ditangani oleh Louis Van Gaal. Namun hadirnya Jose Mourinho, membuatnya mulai tersingkir dari tim utama secara perlahan. Blind memang masih sering dimainkan pada musim lalu untuk mengisi posisi bek kiri.

Baca juga : Pakar Transfer Menyebut Barca Bakal Lepas Dembele

Namun Mourinho tak banyak memainkannya pada musim ini. Pasalnya, Mourinho lebih mempercayai Ashley Young untuk mengisi poisisi di bek kiri.

Blind tercatat hanya bermain sebanyak 17 kali saja di semua ajang kompetisi musim ini. Tujuh di antaranya di kompetisi Premier League. Bahkan ia juga tak masuk dalam skuat yang bermain di final FA Cup pekan kemarin. Dengan demikian, ia pun sudah siap untuk membuka peluang untuk hengkang musim panas ini.

“Kami akan memikirkannya di hari libur,” katanya kepada De Telegraaf. “United adalah klub besar yang bagus. Tentu saja ada banyak persaingan di sana. Saya masih terikat kontrak untuk satu tahun lagi.”

“Saya tentu tidak akan membuat pergerakan transfer secara panik karena tidak dijamin bahwa saya akan bermain di klub baru,” sambung Blind.

“Kami harus menunggu, tetapi tampaknya logis bahwa saya tidak puas dengan paruh kedua musim. Jadi pertama saya akan pergi berlibur dan kemudian meletakkan semua kemungkinan di samping satu sama lain,” tegasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juan Mata : “Stamford Bridge Adalah Stadion Yang Sulit Ditaklukan”

Manchester – Dalam pertandingan melawan Chelsea, playmaker Manchester United, Juan Mata mengaku jika timnya memiliki ...