Home > Berita Liga Indonesia > Beto Bangga Mendapat Panggilan Dari Timnas Idonesia U-23

Beto Bangga Mendapat Panggilan Dari Timnas Idonesia U-23

Jakarta – Sriwijaya FC memberikan konfirmasi bahwa beberapa pemainnya telah mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia U-23. Pemanggilan ini dilakukan Timnas Indonesia dalam menghadapi dua laga uji coba kontra Thailand U-23 jelang Asian Games 2018.

Beto Bangga Mendapat Panggilan Dari Timnas Idonesia U-23

Dalam beberapa nama yang telah dipanggil Timnas Indonesia U-23, ada salah satu nama yang menjadi perhatian. Ternyata pelatih Luis Milla memanggil striker veteran berdarah Brasil, Alberto Gonçalves, yang kini sudah berstatus Warga Negara Indonesia. Selain itu, Luis Milla juga menyertakan Teja Paku Alam dan Zulfiandi.

Baca juga : Lakukan Protes Keras, Komdis PSSI Berikan Sanksi Tiga Pemain Persija

“Surat elektroniknya baru kami terima. Ada tiga pemain yang dipanggil. Tentu ini jadi kebanggaan tidak hanya bagi mereka, tetapi juga bagi klub,” ucap sekretaris dari sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid.

Sudah sejak lama Milla berencana untuk memanggil Beto, pasalnya timnas belum juga menemukan striker yang tajam dan bisa menginspirasi lini depan. Atas pemanggilan ini, Beto pun merasa sangat bangga bisa memperkuat Timnas Indonesia.

“Di sepakbola prestasi tertinggi jelas bisa memperkuat dan membela negaranya,” tutur bomber berusia 37 tahun tersebut. “Dengan status saya yang sekarang sudah WNI, jelas sangat bangga dengan pemanggilan ini,” pungkas Beto.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bejo Sugiantoro Tidak Mau Salahkan Dimas Galih Atas Kekalahan Timnya

Bejo Sugiantoro Tidak Mau Salahkan Dimas Galih Atas Kekalahan Timnya

Surabaya – Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro tidak mau menyalahkan Dimas Galih Pratama atas ...