Home > Berita Liga Indonesia > Benarkah Mario Gomez Bakal Berlabuh di Bali United ?

Benarkah Mario Gomez Bakal Berlabuh di Bali United ?

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku mendapat tawaran untuk pindah ke klub lain. Mario Gomez mengatakan dirinya bisa saja meninggalkan Persib pada Juni nanti.

Benarkah Mario Gomez Bakal Berlabuh di Bali United ?

Mario Gomez

Pelatih asal Argentina itu kecewa dengan manajemen Persib yang tak kunjung memenuhi keinginannya terkait penyediaan fasilitas penunjang seperti tempat latihan dan mess yang bagus.

Dikabarkan Bali United menjadi klub yang berminat mendapatkan jasa eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan tersebut.

”Saya memang mendapat tawaran dari tim lain. Ketika berada di satu tempat (klub) mereka (manajemen) harus berpikir soal fasilitas menyangkut lapangan latihan yang bagus juga mess untuk menunjang para pemain,” kata Mario Gomez pada Sabtu (26/5/2018).

Baca juga: Luis Milla Panggil Dua Penggawa Persib Masuk Timnas U-23

Mario Gomez mengatakan, ancamannya ini tidak main-main. Ia pun sudah berkomunikasi dengan manajemen Persib untuk menindaklanjuti permintaannya terkait perbaikan fasilitas latihan Persib.

”Kami sudah bicara dengan manajemen soal ini (fasilitas). Jika mereka bisa mengubah itu oke (lanjut), tapi jika tidak dan ada tawaran dari klub lain mungkin saya tidak akan melanjutkan pekerjaan bersama Persib,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Jangkung Timnas U-19 Malaysia Tertarik Mencoba Rumput Liga 1

Jakarta – Usai sesi latihan Timnas U-19 Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, penyerang ...